Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Siap Mulai Syuting Drama The Glory

Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Siap Mulai Syuting Drama The Glory – Aktris Korea Song Hye Kyo didapuk untuk membintangi drama terbarunya yang berjudul The Glory setelah bermain di film Now We Are Breaking Up yang tamat akhir tahun lalu.

Sebelumnya, aktris tersebut telah memamerkan naskah drama Korea The Glory di Instagram Story. Pada Kamis (3/2/2022), Song Hye Kyo membagikan foto naskah episode pertama dan kedua drama Korea The Glory dengan inisial ‘KYO’.

Dalam unggahannya, Song Hye Kyo juga menuliskan deskripsi singkat, “Mulai”. Pemilik akun Instagram @kyo1122 sepertinya mengisyaratkan bahwa dirinya baru saja memulai syuting untuk drama Korea The Glory.

Sinopsis The Glory mengikuti kisah balas dendam Song Hye Kyo yang menjadi korban bullying di sekolah. Ia memerankan karakter Dong Eun, seorang siswa SMA yang bercita-cita menjadi seorang arsitek namun harus putus sekolah karena di-bully.

Bertahun-tahun kemudian, pengganggunya menikah dan memiliki anak. Saat anak pelaku masih duduk di bangku sekolah dasar, Dong Eun menjadi wali kelasnya dan memulai aksi balas dendam terhadap para pelaku intimidasi dan saksi mata yang tidak membantunya.

TRENDING:  Dituduh atas Kasus Bullying, Aktor Kim Dong Hee Dinyatakan Tak Bersalah

Dalam wawancaranya dengan Vogue Korea, Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa The Glory memiliki genre yang belum pernah ia coba sebelumnya. Aktris berusia 40 tahun itu mengaku gugup membintangi drama thriller untuk pertama kalinya.

“The Glory adalah genre yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Ini adalah genre yang selalu ingin aku coba, jadi senang, khawatir, dan gugup… itulah perasaan yang terus aku rasakan,” ungkap Song Hye Kyo.

“Namun meskipun sulit, aku pikir aku akan menikmati akting. Aku antusias mengetahui seperti apa (kisah balas dendam) Kim Eun Sook dan bagaimana rasanya bekerja dengan sutradara Ahn Gil Ho,” lanjutnya.

Pada Oktober 2021, Lee Do Hyun dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama Korea The Glory bersama Song Hye Kyo. Menyusul laporan tersebut, agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment mengungkapkan bahwa aktor tersebut telah menerima tawaran tersebut.

“Lee Do Hyun telah menerima tawaran casting untuk The Glory dan sedang mempertimbangkan tawaran itu,” ungkap pihak agensi seperti dilansir dari Soompi.

TRENDING:  Seo Ye Ji Perbarui Kontrak Kerja dengan Agensinya, Gold Medalist

Lee Do Hyun ditawari peran sebagai Joo Yeo Jung, pria yang ceria dan murah senyum. Alih-alih menjadi pangeran yang menawan bagi Song Hye Kyo, karakternya yang berasal dari keluarga kaya akan menjadi sarana balas dendam Dong Eun.

Dilansir dari Soompi, drama Korea The Glory akan digarap selama beberapa musim. Musim pertama akan menghasilkan hingga delapan episode. Namun, stasiun siaran dan jadwal siaran belum dikonfirmasi.

Hari ini, Jumat (11/2/2022), dunia Twitter dihebohkan dengan kicauan netizen Korea yang melihat Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun di lokasi syuting drama Korea The Glory.

Song Hye Kyo terlihat di Bundang Central Park pada Kamis (10/2/2022). Aktris itu terlihat spektakuler. Namun, netizen Korea tidak dapat mengambil fotonya karena tim produksi The Glory memperingatkannya untuk tidak membocorkan fotonya.

Dan hari ini, foto lawan main Song Hye Kyo menjadi perbincangan di lokasi syuting drama Korea The Glory. Lee Do Hyun terlihat memegang sebotol Tumblr. Dia memakai blazer cokelat, t-shirt putih, celana hitam, dan sepatu yang serasi.

TRENDING:  Bareskrim Incar Crazy Rich Malang, Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Hal Ini

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Lee Do Hyun ,Song Hye Kyo ,The Glory