Ini Alasan Aldi Bragi yang Tak Mau Tinggalkan Rumah Ririn Dwi Ariyanti

Ini Alasan Aldi Bragi yang Tak Mau Tinggalkan Rumah Ririn Dwi Ariyanti – Sidang cerai Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akhirnya berakhir dengan pernyataan cerai. Disebutkan pula bahwa Aldi telah meninggalkan rumah Ririn setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyetujui putusan cerai tersebut.

Namun tak banyak diketahui publik, sempat heboh bahwa Aldi Bragi masih menguasai ruang utama rumah Ririn.

Hal itu dibenarkan kuasa hukum Ririn Dwi Aryanti, Riri Purbasari. Dia bahkan mengatakan bahwa Aldi masih menguasai kamar tidur utama.

“Sampai beberapa minggu setelah putusan cerai, Aldi masih tinggal di rumah Ririn. Masih menguasai kamar utama,” ujar Riri, saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Jumat (11/2/2022).

Sikap ini rupanya membuat Ririn kesal. Akhirnya, Ririn terpaksa meminta Aldi keluar dari rumah. Mengingat, sekarang status mereka bukan suami istri.

Ririn yang mulai jengah mempertanyakan itu, ‘Kamu yang menceraikan saya, sekarang kita sudah cerai, tapi kok kamu masih terus ngotot tinggal di rumah saya?'” ungkap Riri.

TRENDING:  Lesty Kejora dan Rizky Billar Resmi Menikah, Ini Foto Momennya

“Sehingga sempat ada percekcokan, dan akhirnya Aldi keluar dari rumah Ririn. Jadi sekarang Aldi sudah keluar dari rumah Ririn,” ujarnya lagi.

Meski begitu, Riri mengatakan kliennya tidak berniat mengusir mantan suaminya. Lagi-lagi status mereka sebagai pasangan bukan lagi menjadi alasan utama para artis.

“Tidak ada maksud Ririn mengusir Aldi, ini kan wajar ya dan secara hukum jika sudah tidak suami istri harusnya ya tidak serumah lagi dong,” tutur Riri.

Untuk saat ini, Aldi telah meninggalkan rumah. Meski sempat melakukan hubungan seks, keduanya berusaha menjalin komunikasi yang baik demi sang buah hati.

“Sekarang ini Aldi sudah tidak di rumah Ririn lagi dan komunikasi mereka baik aja, kompak demi anak-anak,” katanya lagi.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aldi Bragi ,Perceraian Artis,Ririn Dwi Ariyanti