Wolves vs Arsenal: Gol Gabriel Bawa The Gunners Gasak Tuan Rumah

Wolves vs Arsenal: Gol Gabriel Bawa The Gunners Gasak Tuan Rumah – Arsenal membawa pulang tiga poin dari Molineux Stadium, usai mengalahkan Wolverhampton dalam pertandingan Liga Inggris, Jumat (2/11/2022). Pasukan Mikel Arteta menang 1-0 meski harus bermain dengan 10 orang.

Di babak pertama, Arsenal nyaris mendapatkan peluang pada menit ke-25 dimana Alexandre Lacazette berhasil menguasai bola.

Bola yang didapat Lacazette kemudian dioper ke Gabriel. Gabriel dengan cepat memastikan bola yang diterimanya langsung meluncur ke gawang Wolverhampton. Yang memastikan Arsenal berhasil mencetak gol pertama mereka.

Pada menit ke-37, Wolves mencoba melakukan perlawanan. Raúl Jiménez berhasil mendapatkan umpan silang dari Samedo yang langsung mengarah ke gawang Arsenal. Sayang, upaya itu diblok Ramsdale dengan sangat baik.

Ada beberapa serangan jual beli di menit-menit akhir babak pertama, namun setiap serangan berhasil diblok oleh lini belakang masing-masing tim. Pada akhirnya, babak pertama berakhir tanpa gol tambahan dan Arsenal memimpin dengan skor 0-1.

Di babak kedua, Gabriel dari Arsenal berhasil memblok serangan Wolves dengan sangat baik. Pastikan tim Anda bertahan dengan baik. Pertandingan semakin memanas, hingga akhirnya pada menit ke-69, Gabriel Martinelli menerima kartu merah setelah melakukan dua pelanggaran berturut-turut.

Arsenal kini hanya bermain dengan 10 pemain, namun tetap membuat tim Wolves cukup tertekan, tepatnya di menit 72. Sayang, tembakan Lacazette meleset.

Pada menit ke-83, Wolves mendapat peluang emas untuk menekan. Sayangnya, sepertinya kesempatan ini belum dimanfaatkan dengan baik. Pada akhirnya pertandingan berakhir dengan 90+6 menit. Arsenal berhasil mengalahkan Wolves dan mencetak poin penuh serta berhasil naik ke peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan 39 poin.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Wolves Vs Arsenal