Jadi Saksi Untuk Jerinx, Dr Tirta Sebut Adam Deni Dibekingi 9 Naga

Jadi Saksi Untuk Jerinx, Dr Tirta Sebut Adam Deni Dibekingi 9 Naga – Tirta Mandira Hudhi atau Dr Tirta hadir sebagai saksi dalam persidangan yang menangkap I Gede Aryastina alias Jerinx SID di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan arogansi aktivis media sosial, Adam Deni, yang telah melaporkan Jerinx ke polisi.

Bahkan, Adam Deni mengaku tidak takut melanggar hukum sewaktu-waktu. Tidak peduli seberapa serius kejahatan yang dilakukan, dia tidak akan dipenjara berkat bantuan sembilan naga.

Sayangnya, tidak jelas apakah kesembilan naga merujuk pada hal-hal gaib, gaib atau hanya nama panggilan untuk orang-orang yang melindungi mereka.

“Dia (Adam Deni) menjadi orang yang jemawa, karena dia selalu memamerkan saya berhasil memenjarakan Jerinx, dan saya punya beking sembilan naga,” kata dr Tirta saat menyaksikan Jerinx SID di persidangan dugaan ancaman melalui sarana elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (9/2/2022).

“Saya bacok orang pun saya nggak takut karena saya bisa bebas dari penjara,” lanjutnya mencontohkan kata-kata Adam Deni.

TRENDING:  Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Jakbar

Selain itu, Dr Tirta mengatakan bahwa Adam Deni juga sering menyombongkan diri kepada influencer tentang sembilan naga. Tak jarang ia menggunakan nama sembilan naga untuk meminta uang.

“Itu dia pamerkan ke teman saya, Aan story, asistennya Juragan 99. Dan dia juga diminta membayar senilai Rp 100 juta, dinego Rp 70 juta, Aan story simpan bukti transfer juga,” katanya.

Dr Tirta hadir di persidangan untuk pertama kalinya. Ia menjadi saksi bersama ayah Jerinx, I Wayan Arjono, dalam sidang dugaan ancaman melalui sarana elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (9/2/2022).

Kehadiran Dr Tirta sebagai saksi menjadi titik terang bagi drummer berusia 44 tahun itu. Meski sempat menolak dan menyatakan dukungannya kepada Adam Deni, kini dia membelot ke kubu Jerinx SID.

Seperti diketahui, Jerinx SID dikecam oleh Adam Deni atas dugaan ancaman melalui sarana elektronik pada 10 Juli 2021. Adam mengaku menerima ancaman setelah dituduh sebagai biang keladi hilangnya akun Instagram Jerinx SID.

TRENDING:  Djiwa, Anak Pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Atas laporan Adam Deni, Jerinx SID ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan ancaman melalui sarana elektronik.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Adam Deni ,Dr Tirta ,Jerinx ,9 Naga,Adam Deni Siapa