Kini Tayang di RCTI, Berikut Jadwal dan Jam Tayang Layangan Putus

Kini Tayang di RCTI, Berikut Jadwal dan Jam Tayang Layangan Putus – Layangan Putus akhirnya tayang di RCTI mulai Rabu, 9 Februari 2022. Serial ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Frederika Cull, Anya Geraldine, Ricky Wattimena, dan masih banyak lagi.

Dikutip dari Instagram @officialrcti, sudah ada beberapa poster Layangan Putus yang menampilkan wajah Reza Rahadian sebagai Aris. Jam tayang Layangan Putus di RCTI pun tertulis pukul 18.30 WIB.

“#LayanganPutus TAYANG PERDANA mulai Rabu, 9 Februari, pukul 18.30 WIB! #LayarDramaRCTI #DramaSeriesTerbaik,” tulis admin.

Meski sudah pernah melihatnya di OTT, nyatanya banyak penggemar Layangan Putus yang ingin melihatnya lagi di RCTI. Dilihat dari beberapa komentar netizen di kolom komentar Instagram resmi RCTI.

Dalam keterangan tertulisnya, Lesley Simpson, Executive Producer dan Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengungkapkan alasan penayangan Layangan Putus di RCTI. Ia juga ingin WeTV bekerja sama dengan sebanyak mungkin stasiun TV lokal.

“Supaya kami terus create content yang lebih baik lagi. Karena di saat si konten ini menyebar presentasi cukup bagus, produksinya, ceritanya bagus, kami bisa terus improve membuat konten yang lebih bagus lagi,” kata Lesley.

TRENDING:  Kabar Mengejutkan, Deddy Corbuzier Pamit Dari Sosial Media

Serial Layangan Putus ini dibintangi oleh sejumlah artis artis ternama Indonesia seperti Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris, Putri Marino yang berperan sebagai Kinan, Anya Geraldine yang berperan sebagai Lydia, dan masih banyak artis lainnya.

Serial drama ini menceritakan tentang Kinan yang selalu merasa seperti rumah tangganya adalah layangan. Dia harus menerima kenyataan bahwa Aris memiliki kekasih lain setelah dia dan menggambarkan rumah tangganya sebagai layangan putus yang tak tentu arah.

Plot yang dramatis dan akting para pemainnya yang mengharukan juga membuat serial ini melekat di hati para penontonnya, dan tak sedikit yang benar-benar marah saat menontonnya. Selain itu, serial viral ini juga banyak dikomentari berkat salah satu dialognya yang ikonik.

“It’s my dream, not her!” Hal itulah yang diutarakan Kinan yang akhirnya dilontarkan netizen menjadi meme. Tak hanya itu, Layangan Putus juga banyak mengangkat topik yang sedang ramai diperbincangkan, seperti toxic relationship, manipulasi, dan gaslighting.

Tidak hanya di RCTI, Anda juga bisa melihat Layangan Putus Vision+, sebuah platform OTT dengan saluran Free To Air lokal terlengkap.

TRENDING:  Brigde Entertainment Nyatakan Hyolyn eks Sistar Terpapar COVID-19

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Layangan Putus Rcti