Holywings Buka Di Bogor, Ubah Haluan dari Bar jadi Restoran Keluarga

Holywings Buka Di Bogor, Ubah Haluan dari Bar jadi Restoran Keluarga – Holywings Cafe Bogor yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Desa Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, resmi dibuka pada Selasa (2/8). Pembukaan tersebut dihadiri langsung oleh salah satu petinggi Holywings Cafe Bogor, yakni Hotman Paris.

Dikutip dari media sosial resmi Holywings, cabang di Bogor ini memiliki konsep yang berbeda dengan daerah lain.

Cabang Bogor ini merupakan Holywings pertama dengan konsep kafe keluarga. Konsep ini juga sejalan dengan permintaan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Sebagai informasi, Bima Arya sempat membeberkan sejumlah syarat yang harus dipenuhi pengelola sebelum kafe ini beroperasi di Bogor. Salah satunya adalah tidak ada alkohol di atas lima persen.

Selain itu, ia juga meminta agar tidak ada insiden di kota-kota lain yang ribut dan menyebabkan anak-anak muda meninggalkan Holywings dalam keadaan mabuk dan pingsan.

Bima Arya juga menyerukan agar minuman Sunda dijual untuk menggantikan minuman keras tersebut. Untuk itu, Holywings Bogor menawarkan bajigur dan bandrek, yaitu minuman khas Sunda.

TRENDING:  Kemenag Pastikan Menteri Yaqut Tak Kenal Pendeta Saifuddin Ibrahim

Terakhir, ia juga meminta Holywings untuk mematuhi peraturan level 3 Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini berlaku di Kota Bogor.

Jam operasional kafetaria harus mengikuti aturan hanya sampai pukul 21.00 WIB dengan kapasitas 50 persen pengunjung dan menerapkan protokol kesehatan.

Berbagai selebriti pun turut mendorong peluncuran 3 brand lokal Hollywings. Mereka antara lain Nikita Mirzani, Hotman Paris Hutapea, dan pebasket Wijaya Saputra.

Mengusung konsep produk lokal, Holywings Indonesia hadir sebagai representasi produk lokal. Melalui peluncuran 3 produk pertamanya yaitu Holywings Kediri Kuning, Beercinta dan Holywings Sorak yang mengemban misi untuk lebih mencintai produk hasil dalam negeri.

“Kami ingin menunjukan bahwa produk dalam negri tidak kalah dengan produk luar negri yang di import masuk ke Indonesia dan yang pasti harga lebih murah dibandingkan produk impor,” kata Ivan Tanjaya, co-founder Holywings Indonesia kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

Perusahaan Food, Beverage and Lifestyle ini meluncurkan 3 produk pada 16 Januari 2022 yang bertempat di Holywings Vendetta Gatot Subroto Jakarta.

TRENDING:  1 Siswa SMPN 85 Positif Covid-19, Pihak Sekolah: Bukan Klaster PTM

Peluncuran produk pertama ini dihadiri oleh Ivan Tanjaya selaku co-founder Holywings Indonesia, Nicolas Delacressonniere selaku pembuat wine Sababay, Ida Bagus Rai Budarsa selaku CEO PT Hatten Bali dan juga Andres Chandraatmadja selaku CEO PT. BALI HI INDONESIAN brewery. Peluncuran 3 produk ini juga dihadiri oleh Ibu Evy Gozali selaku CEO Sababay Winery.

3 produk pertama yang akan diluncurkan adalah Holywings Kediri Kuning, white wine dari Bali. Dengan kandungan alkohol 11%.

Dibuat dengan jenis Anggur Kuning Kediri, sehingga rasa minuman ini berbeda dengan anggur pada umumnya. Anggur putih ini merupakan persembahan Holywings Indonesia yang diproduksi oleh PT Sababay Indonesia.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Holywings,Holywings Bogor ,Hotman Paris