Billie Eilish Setop Konser untuk Tolong Fans yang Kesulitan Bernapas

Billie Eilish Setop Konser untuk Tolong Fans yang Kesulitan Bernapas – Artis solo Billie Eilish menghentikan konsernya yang sedang berlangsung ketika salah satu penggemarnya mengalami kesulitan bernapas. Pelantun Bad Guy itu bahkan memberikan bantuan medis kepada para penggemarnya.

“Kamu butuh inhaler?” tanya Eilish dikutip dari Page Six, Selasa (2/8/2022).

Eilish yang sedang dalam tur bertajuk Happier Than Ever kemudian menanyakan ketersediaan inhaler di ruang tunggunya. Ia pun meminta para staf untuk mengambilkan alat-alat tersebut.

“Bisakah kita ambil satu?” kata Eilish.

Aksi penyanyi berusia 20 tahun itu viral di jejaring sosial setelah seorang penggemar mengunggah videonya ke Instagram. Dalam video tersebut, penyanyi Bad Guy itu juga terlihat berusaha menenangkan para penggemarnya dan meminta mereka untuk tidak berkerumun.

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Kami mendapatkannya (inhaler). Teman-teman, beri dia waktu. Jangan berkerumun. Tenang, santai, tidak apa-apa,” kata Eilish.

Selain itu, sebelum memulai konsernya kembali, penyanyi yang biasanya nyentrik itu kembali memastikan status para penggemarnya. Eilish bertanya apakah dia harus meninggalkan ruangan atau apakah dia merasa lebih baik.

TRENDING:  Yeonjun TXT Siap Jadi MC Inkigayo Bareng Roh Jeongeui & Seo Bumjun

Ini bukan pertama kalinya Eilish menghentikan penampilannya dari pertunjukan untuk memastikan para penggemarnya aman dan sehat.

Sebelumnya, dia membatalkan penampilannya di Governors Ball Music Festival di New York City pada September 2021 untuk meminta keamanan campur tangan dalam situasi kacau balau.

“Keamanan, mengapa kamu tidak memperhatikan?” tanya Eilish dengan menggunakan mic sambil menunjuk langsung ke kerumunan.

Tidak jelas pada saat itu persisnya apa yang sedang terjadi. Dia bertanya lagi apakah semua orang baik-baik saja sebelum melanjutkan pertunjukannya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Billie Eilish ,Konser Billie Eilish ,Konser Musik,Penggemar ,Sesak Napas