5 Fakta I.N Stray Kids yang Ulang Tahun ke-21 Hari Ini

5 Fakta I.N Stray Kids yang Ulang Tahun ke-21 Hari Ini – I.N Straykids genap berusia 22 tahun pada atau 21 tahun secara internasional pada hari ini (8/2/2022). Pemilik nama asli Yang Jeongin adalah anggota termuda dari grup Straykids yang memulai debutnya pada tahun 2018.

I.N awalnya mengikuti program survival “Straykids” yang dibuat oleh agensi JYP Entertainment, berkat kerja kerasnya akhirnya dia bisa debut bersama Straykids. Di grupnya, I.N bergabung dengan unit vokal racha bersama dengan Seungmin, keduanya mendapat posisi sebagai vokal utama dan vokal utama Straykids.

Berikut 5 Fakta I.N. Stray Kids yang berulang tahun hari ini:

1. Bakat Menyanyi Musik Trot Hingga di Juluki ‘Trot Prince’
Bukan rahasia lagi betapa bagusnya I.N STRAY KIDS dalam menyanyikan musik bergenre trot. Ya, musik trot adalah musik tradisional di Korea Selatan yang sering diminati orang tua. Namun, I.N STRAY KIDS memamerkan bakat luar biasa mereka untuk menyanyikan musik trot mengingat usia mereka yang masih muda.
I.N STRAY KIDS menjadi idola K-Pop yang melengkapi daftar idola yang juga memiliki kemampuan yang sama. Diantaranya adalah Joy RED VELVET, IU, SUPER JUNIOR, Taeyeon SNSD, Yook Sungjae BTOB, dan bahkan Jungkook BTS.

TRENDING:  Trailer Doctor Strange 2 Rilis, Konfirmasi Kemunculan Professor X

Selain itu, I.N juga sempat berpartisipasi dalam acara survival bertajuk Favorite Entertainment di MBC. Kepiawaiannya bahkan berhasil mengejutkan para juri yang terdiri dari Jang Yoon Jung, Kim Shin Young, dan Leetuk SUPER JUNIOR. Namun ternyata kemampuan I.N terasah sejak kecil, saat ia biasa menyanyikan lagu-lagu trot saat ke gereja dan memamerkan bakat menyanyinya.

2. Punya Mimpi Jadi Guru TK
Hal menarik lainnya dari I.N yang kini berusia 21 tahun, ia pernah bercita-cita menjadi guru TK. Ya, sejak koreaboo, I.N dikenal ingin memberi dan menunjukkan cinta kepada anak-anak bahkan menjadi sukarelawan. Jadi dia ingin menjadi guru TK dan bahkan pekerja sosial. Namun I.N justru berhasil menjadi idola yang berbakat dan populer.

3. Si Maknae di Group
I.N adalah maknae grup. Dimana ia merupakan member termuda kelahiran tahun 2001. Tidak hanya I.N, ada juga maknae line kelahiran tahun 2000 yaitu Hyunjin, Han, Felix dan Seungmin.

Sebagai maknae termuda, I.N STRAY KIDS memiliki nama panggilan maknae kami dari hyung mereka. Selain itu, dia juga mood maker dalam grup yang bisa membuat suasana menjadi lebih menyenangkan.

TRENDING:  The Batman Rilis Deleted Scene Joker yang Diperankan Barry Keoghan

4. Anak Kedua dari Tiga Bersaudara
Berbicara tentang latar belakang keluarga I.N STRAY KIDS, ada fakta menarik yang mungkin belum kamu ketahui. Ya, meski menjadi maknae grup, ternyata di keluarganya, I.N bukanlah anak bungsu. I.N adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Diketahui bahwa ia memiliki seorang kakak laki-laki yang lahir pada tahun 1999 dan seorang adik laki-laki yang lahir pada tahun 2007.

5. Mantan Model Cilik
Tidak hanya dia sangat berbakat dalam musik, ternyata ketika dia masih kecil, I.N adalah seorang model cilik. Ketika dia menjadi model, dia berusia 7 tahun. Tentu saja di usia yang masih muda, namun ia sudah memiliki bakat yang menawan, suatu hal yang luar biasa bagi seorang anak saat itu.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

I.N ,Straykids ,Yang Jeongin