T.O.P Hengkang dari YG Entertainment Jelang Comeback Bigbang

T.O.P Hengkang dari YG Entertainment Jelang Comeback Bigbang – Kabar terhangat datang dari T.O.P. yang memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment. Ini secara resmi diumumkan oleh agensi.

Dalam siaran persnya, T.O.P dikabarkan ingin memperluas jangkauan aktivitas individunya sebagai artis dan pebisnis. Namun, ia akan terus mengikuti aktivitas BIGBANG dan bergabung dengan comeback terbaru mereka.

“Kontrak eksklusif T.O.P dengan Bigbang telah berakhir, dan ia akan meraih tantangan baru yang luas, baik sebagai seorang artis maupun pengusaha,” kata agensi K-Pop dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Soompi.

Yakni, T.O.P Big Bang akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan agensi yang telah menampungnya selama 16 tahun.

“Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas aktivitas pribadinya selain aktivitas bersama Bigbang, dan dia berhasil mencapai kesepakatan mengenai hal ini dengan anggota lainnya,” kata agensi menambahkan.

Meski begitu, penggemar tampaknya tak perlu khawatir Bigbang bakal terpecah. “Selama kondisinya tepat, [T.O.P] akan berpartisipasi dengan aktivitas Bigbang kapan pun ia bisa,” kata perwakilan YG.

TRENDING:  Hoax! Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Respon Ariel Noah

Mengenai comeback Bigbang, mereka mengatakan bahwa lagu baru kuartet ini diperkirakan akan kembali ke panggung pada musim semi 2022.

“[Bigbang] telah menyelesaikan rekaman untuk lagu baru dan mereka kini sedang bersiap untuk syuting video klip.”

Ini benar-benar berita bagus untuk VIP, begitu sebutan untuk penggemar Bigbang. Grup ini telah lama keluar dari musik dan terakhir merilis “Flower Road” pada Maret 2018.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

BIGBANG,T.O.P