Selamat! Kylie Jenner dan Travis Scott Dikaruniai Anak Kedua

Selamat! Kylie Jenner dan Travis Scott Dikaruniai Anak Kedua – Kylie Jenner telah mengumumkan bahwa dia telah melahirkan anak keduanya dengan Travis Scott. Kabar tersebut datang melalui unggahan pada Minggu (2/6) waktu AS atau Senin (2/7) pagi waktu Indonesia. Di mana sebuah sumber mengungkapkan bahwa kehamilan Kylie diambil oleh keluarga besar.

Dalam unggahan tersebut, Kylie Jenner mengatakan bahwa ia melahirkan anak keduanya pada 2 Februari 2022. TMZ menyebut bahwa anak kedua Kylie Jenner adalah laki-laki, namun kabar ini belum dikonfirmasi oleh perwakilan Jenner dan Scott.

“2/2/22,” tulis Kylie pada caption postingan dengan foto tangan bayi dan emoji hati biru disertakan.

Kylie Jenner diketahui tengah hamil anak keduanya bersama Travis Scott pada Agustus 2021. Saat itu dikabarkan tengah hamil beberapa minggu.

“Dia punya perut hamil yang imut. Dia amat bahagia,” kata seorang sumber kepada People, yang dipublikasikan pada Jumat (20/8) waktu AS.

“Kylie telah menunggu untuk bisa memberikan Stormi seorang adik sejak lama. Dia amat mencintai menjadi seorang ibu,” kata sumber tersebut.

TRENDING:  Trailer Dirilis, Ms. Marvel Hadirkan Sosok Superhero Wanita Muslim MCU

“Dia bahagia bahwa dirinya dan Travis kini akan punya anak lagi. Dia menikmati kehamilannya ini dalam suasana privat. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman-teman dekat dan keluarganya,” lanjut si sumber.

Pada September 2021, Kylie Jenner resmi mengumumkan hamil anak keduanya melalui berbagai video yang diunggah ke media sosial. Video dimulai dengan menunjukkan hasil tes kehamilannya.

Artis berusia 24 tahun itu juga membagikan Instagram Story berisi berbagai rangkaian bunga yang dikirim untuk merayakan kelahiran putranya. Termasuk salah satu adiknya, Kim Kardashian dan keempat anaknya.

“Selamat Travis, Kylie dan Stormi!,” tulis Kim Kardashian dalam kartu ucapan.

“Kami sangat senang dan sangat mencintaimu. Kim, North, Saint, Chicago dan Psalm XOXO,” sambungnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Kylie Jenner ,Stormi ,Travis Scott ,Kim Kardashian