Ini Kata Athalla Naufal Soal Kasus Dugaan Penganiayaan Shannon Wong

Ini Kata Athalla Naufal Soal Kasus Dugaan Penganiayaan Shannon Wong – Selebgram cantik, Shannon Wong, melaporkan kasus penganiayaan yang menimpa dirinya yang dilakukan oleh kedua orang tuanya. Kasus ini terjadi setelah Shannon pergi mabuk bersama pria yang tidak direstui orang tuanya.

Kasus ini terjadi setelah Shannon mabuk dengan pria yang tidak disetujui orang tuanya.

Banyak spekulasi muncul tentang siapa pria yang dimaksud. Salah satu nama yang terseret adalah Athalla Naufal. Ia harus mengikuti pemeriksaan Polresta Polresta Bogor.

Athalla Naufal yang merupakan pemain sinetron sekaligus putra Venna Melinda ini menegaskan tidak ada hubungannya dengan kasus ini, ia juga merasa namanya ikut tercemarkan.

Saat diinterogasi polisi, adik Verrel Bramasta itu hanya menjawab beberapa pertanyaan tentang Shannon Wong. Dia datang untuk menyelesaikan masalah yang menimpa Shannon.

“Ya pertanyaan (polisi) yang aku tahu saja sih mengenai Shannon. Aku ke sini menghargai undangan dari polisi dan juga biar bisa bantu Shannon kumpul dengan keluarganya. Kita juga enggak ngerti sebenarnya. Cuma bisa doain Shannon dan keluarganya baik-baik,” kata Athalla Naufal usai diperiksa.

TRENDING:  Sinopsis The Revenant di Bioskop Trans TV: Dibintangi Leonardo DiCaprio

Athalla Naufal mendatangi Polres Bogor didampingi calon ayahnya, Ferry Irawan dan kuasa hukumnya, Lapana Saragih, pada Jumat (4/2/2022).

Athalla Naufal mengaku tidak mengetahui permasalahan yang terjadi di keluarga Shannon Wong. Dia terkejut ketika menerima panggilan dari pihak kepolisian.

“Ya aku kaget sih kaget tapi kita menghargai panggilan ini dan aku rasa biar masalah clear. Soalnya kasihan juga ya orang-orang jadi ngomongin keluarga mereka. Aku juga berharap bisa cepat kelar juga masalah keluarga mereka,” kata Athalla Naufal.

Meski dekat karena sering membuat konten YouTube dan TikTok bersama, Athalla Naufal mengatakan Shannon tidak pernah membicarakan masalah keluarganya. Ia pun dikejutkan dengan video viral yang beredar hari ini.

“Enggak pernah (cerita masalah keluarga) sih, jarang banget. Kita cerita yang fun-fun doang kayak bikin konten bareng. Syoklah kita semua teman-teman aku juga lihat ini viral videonya,” ungkapnya.

Sementara itu, Lapana Saragih menegaskan Athalla Naufal sama sekali tidak terlibat dalam kasus ini. Athalla Naufal juga tidak kenal dengan pihak pelapor.

TRENDING:  Fakta-fakta Soal Kunjungan Mendadak Doddy Sudrajat ke Rumah Faisal

“Saya sampaikan Athalla ini tidak tahu menahu mengenai masalah atau hubungan yang terjadi dalam keluarga Shannon. Athalla ini hanya orang luar, hanya terbawa-bawa, jadi otomatis sudah kami jawab dan sudah kami sampaikan semuanya,” jelas Lapana Saragih.

“Untuk hari ini sudah selesai untuk panggilannya. Jadi selanjutnya biar pihak kepolisian yang melanjutkan perkara ini. Kita jujur enggak tahu pelapornya. Disebutkan nama tapi nama itu enggak kami kenal,” pungkasnya.

Selebgram, Shannon Wong membuat publik shock dengan mengunggah video ke media sosial saat bertengkar hebat dengan sang ayah. Dia mengaku telah dianiaya oleh orang tuanya selama 12 tahun.

Namun, pengakuan Shannon Wong dibantah oleh adiknya, Sharon Wong. Sang adik mengatakan bahwa kakaknya sebenarnya mulai berubah sejak dia menjadi dekat dengan salah satu teman prianya. Dia juga mengatakan bahwa saudaranya ingin hidup bebas dari orang tuanya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Athalla Naufal ,Penganiayaan Shannon Wong,Shannon Wong