All New Honda Vario 160 Resmi Diluncurkan, Simak Spesifikasinya

All New Honda Vario 160 Resmi Diluncurkan, Simak Spesifikasinya – Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda Vario 160. Hadir dengan ubahan yang nyaris sempurna.

New Honda Vario 160 hadir dengan beberapa perubahan baru, baik dari segi desain yang lebih sporty dan terlihat premium, teknologi dan fitur terbaru, serta mesin baru berbasis Honda PCX.

Dilengkapi dengan mesin 160cc 4-katup dan teknologi Enhanced Smart Power Plus (eSP+), berpendingin cairan.

Dengan spesifikasi tersebut, skutik ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi maksimal 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” kata Keiichi Yasuda, President and CEO. AHM, saat peluncuran New Honda Vario 160, Rabu (2/2/2022).

Skuter ini terlihat lebih sporty, dengan ukuran bodi yang lebih besar dan garis-garis tajam yang menonjol.

TRENDING:  Kabarnya Honda ADV 350 Akan Diluncurkan Akhir Tahun 2021

Kompatibel dengan ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi pelek warna titanium bakar pada tipe ABS.

Model ini juga telah didukung dengan pengisi daya USB tipe A, di mana terdapat colokan untuk mengisi daya tanpa perlu menggunakan adaptor tambahan.

Didukung oleh lampu LED pada semua sistem pencahayaan, menambah kesan sporty dan kecanggihan premium pada New Honda Vario 160.

Model ini juga dilengkapi dengan full digital dashboard gauge dengan informasi lengkap termasuk indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator smart key, jam digital, konsumsi bahan bakar, indikator voltase baterai, indikator ganti oli, trip meter, indikator ISS dan indikator ABS. dalam tipe ABS.

Untuk memberikan kenyamanan dan menunjang performa tinggi, New Honda Vario 160 hadir dengan pengaplikasian teknologi eSAF (Enhanced Intelligent Architecture Framework) membuat skutik sport premium ini semakin lincah dan mudah dikendarai.

Model ini mampu mengonsumsi bahan bakar hingga 46,9 km/liter. Pengujian dilakukan dengan mengaktifkan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengujian EURO 3 WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle).

TRENDING:  Sering Luput dari Perhatian Ini 4 Penyebab Kampas Rem Motor Cepat Habis

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Honda ,Astra ,Vario 160