Magnet Sunbae, V BTS Posting Video Hangout Bareng Park Hyo Shin

Magnet Sunbae, V BTS Posting Video Hangout Bareng Park Hyo Shin – V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menunjukkan kedekatan mereka dengan sosok yang cukup mengejutkan.

Pada tanggal 31 Januari 2022, V membagikan beberapa klip dirinya dan penyanyi Park Hyo Shin di akun Instagramnya @thv, namun, ia menghapus postingan tersebut.

Dalam video yang dibagikan, V dan Park Hyo Shin berbaur saat mereka menyanyikan lagu Matt Maltese “Less and Less” bersama. Keduanya tampak seperti teman lama yang sangat dekat.

Park Hyo Shin adalah penyanyi balada Korea Selatan dan aktor teater musikal yang dikenal dengan suara emosionalnya. Dia adalah salah satu penyanyi paling terkenal di seluruh Korea Selatan dan telah memenangkan banyak penghargaan untuk lagu dan penampilannya, termasuk Mnet Asia Music Awards, Seoul Music Awards, dan Golden Disc Awards.

V adalah penggemar Park Hyo Shin dan telah berbagi kecintaannya pada lagu penyanyi tersebut pada beberapa kesempatan di masa lalu.

Awal bulan ini, ia membagikan lagu Park Hyo Shin ‘Sound of Winter’ di kisah Instagram-nya dengan judul, “Aku sangat menginginkan lagu baru.”

TRENDING:  Rekomendasi 10 Film Korea Terbaik Sepanjang Masa

Ia pernah menyanyikan lagu ‘Wildflower’ milik Park Hyo Shin di episode Run BTS Run dan ‘Breath’ di ‘In The Soop’ Season 1.

Fans ingat bagaimana Taehyung mengatakan dalam wawancara Weverse bahwa dia pernah bernyanyi dan berbagi minuman dengan musisi yang lebih tua.

Seorang ARMY bahkan menulis di Twitter tentang bagaimana V telah menjadi ‘magnet sunbae’, mengingat berapa banyak senior yang telah berteman dengannya.

Jaringan pertemanan Taehyung yang luas menjadi topik hangat sekali lagi karena orang-orang bertanya-tanya bagaimana mereka bertemu.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Kim Taehyung ,Park Hyo Shin ,V ,V Bts