Pachinko, Drama Baru Lee Min Ho yang Resmi Tayang Bulan Maret 2022

Pachinko, Drama Baru Lee Min Ho yang Resmi Tayang Bulan Maret 2022 – Drama baru Lee Min Ho dan aktris peraih Oscar 2021 Youn Yuh Jung berjudul “Pachinko” akan segera menyapa pemirsa. Drama asli Apple TV+ ini menjadi proyek internasional besar yang diadaptasi dari karya sastra terkenal. Pachinko akan tayang perdana dengan tiga episode pada 25 Maret 2022. Kemudian akan disusul dengan episode baru setiap Jumat hingga 29 April 2022. Drama ini akan diceritakan dalam tiga bahasa, yakni Korea, Jepang, dan Inggris.

Pachinko ditulis dan diproduksi oleh Soo Hugh, yang juga menjabat sebagai produser eksekutif dan pembuat visi untuk serial ini. Drama mendatang ini menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea.

Kisah epik dan intim ini dimulai dengan cinta terlarang dan dihiasi dengan dinamika karakter yang berubah. Penonton akan dibawa untuk melihat perjalanan perang, damai, cinta, kehilangan, kemenangan, dan balas dendam yang tak terlupakan yang terjadi di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

TRENDING:  Bikin Merinding, YouTube Rewind Indonesia 2021 Tuai Pujian Warganet

Serial ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris dari berbagai negara. Pemenang Oscar dan aktris terkenal Korea Youn Yuh Jung akan memerankan Sunja. Juga, Lee Min Ho akan memainkan peran Koh Hansu. Lalu ada Kim Min Ha, Soji Arai, Jin Ha, Jeong In Ji, Kaho Minami, Steve Sanghyun Noh, Anna Sawai, Han Jun Woo, Jung Eun Chae, Jimmi Simpson, dan Jeon Yu Na.

Apple TV+ juga merilis tampilan pertama Sunja yang diperankan oleh Youn Yuh Jung, dan hubungan intim Sunja muda yang diperankan oleh Kim Min Ha, dengan Hansu yang diperankan oleh Lee Min Ho.

Pachinko merupakan adaptasi dari novel Min Jin Lee yang terkenal dan memiliki penggemar tersendiri. Novel ini terdiri dari tiga bagian, masing-masing diawali dengan kutipan dari karya Charles Dickens, Park Wan Suh, dan Benedict Anderson. Buku ini dinobatkan oleh The New York Times sebagai salah satu dari 10 buku terbaik tahun 2017.

Outlet media Amerika Deadline Hollywood melaporkan pada Agustus 2018 bahwa Apple Inc. telah memperoleh izin untuk mengubah cerita novel menjadi serial. Pada April 2019, proyek tersebut memasuki tahap produksi.

TRENDING:  Olivia Nathania Divonis 3 Tahun Penjara, Korban Histeris Tak Terima

Produser terkenal Kogonada dan Justin Chon bergabung dengan produser eksekutif. Mereka juga akan mengarahkan empat episode masing-masing, dengan Kogonada mengarahkan plot.

Selain itu, produser eksekutif lainnya adalah Michael Ellenberg, Lindsey Springer, Theresa Kang-Lowe, dan co-executive producer Dani Gorin, bersama dengan Richard Middleton, David Kim, dan Sebastian Lee.

Tim produksi mengumumkan para pemainnya pada tahun 2020. Lee Min Ho, Jin Ha, Anna Sawai, Kim Min Ha, Soji Arai, dan Kaho Minami akan dipilih dan diumumkan pada Oktober 2020.

Syuting drama ini dimulai pada 26 Oktober 2020 dan berakhir pada 9 April 2021. Karena berlatar di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat, ketiga lokasi ini menjadi setting untuk drama ini.

Pachinko juga diyakini sebagai salah satu produksi televisi Korea dengan anggaran tertinggi dalam sejarah. Apple TV+ sebelumnya telah memasuki pasar Korea pada akhir tahun 2021 dengan drama sci-fi Dr. Brains.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Lee Min Ho ,Pachinko ,Youn Yuh Jung ,Apple TV,koh hansu,pachinko koh hansu dan sunja