Patung Kobe Bryant Seberat 73 kg Dipajang di Lokasi Kecelakaan

Patung Kobe Bryant Seberat 73 kg Dipajang di Lokasi Kecelakaan – Dalam rangka memperingati dua tahun setelah kematian Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dalam kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020, sebuah patung didirikan di lokasi tersebut.

Patung ini dibuat oleh seorang seniman bernama Dan Medina. Patung ini menunjukkan Bryant mengenakan jersey Los Angeles Lakers, dengan Gianna di lengannya. Mereka saling memandang sambil tersenyum.

Menurut ESPN FC, Medina membawa langsung patung perunggu seberat 160 pon itu ke Calabasas, Rabu (26/1/2022). Patung ini telah dirancang untuk berada di tempat itu secara permanen.

Patung ini juga memuat nama-nama korban kecelakaan 26 Januari 2020. Selain Kobe Bryant dan anaknya, tercantum nama John Altobelli dan istrinya serta anaknya, Keri dan Alyssa, Christina Mauser, Sarah Chester dan anaknya Payton, serta pilot Zobayan.

Patung ini merupakan penghormatan dari Medina kepada sosok Kobe Bryant yang meninggal dua tahun lalu. Selain Medina, ada beberapa pihak yang juga menyampaikan rasa hormatnya kepada Bryant.

TRENDING:  Prediksi BRI Liga 1 2021/22: Persib Bandung vs Persela Lamongan

Klub Italia AC Milan memberikan penghormatan di media sosialnya, men-tweet kata-kata ‘Kami merindukanmu, selamanya seorang Rossonero (sebutan untuk fans Milan)’. Bryant memiliki hubungan yang kuat dengan Milan.

Bryant tumbuh dan dibesarkan di Belpaese, sebuah wilayah Italia, sebelum pindah ke Amerika Serikat. Alhasil, selain fasih berbahasa Inggris, ia juga fasih berbahasa Italia. Bryant sendiri adalah penggemar AC Milan.

Kobe Bryant meninggal pada 26 Januari 2020, setelah helikopter yang ditumpanginya jatuh di Calabasas, California. Ia menjadi korban bersama putri kesayangannya, Gianna.

Helikopter ini sebenarnya menuju ke tempat Gianna berlaga di turnamen basket putri. Namun karena kabut, helikopter tersebut akhirnya jatuh, sehingga merenggut nyawa Kobe Bryant dan Gianna.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Gianna ,Kobe Bryant