Isi Slot Pemain ke-15, Stanley Johnson Dapat Kontrak Reguler Dari Lakers

Isi Slot Pemain ke-15, Stanley Johnson Dapat Kontrak Reguler Dari Lakers – Penantian panjang Stanley Johnson untuk mendapatkan kontrak reguler bersama Los Angeles Lakers akhirnya membuahkan hasil. Setelah diberikan kontrak 10 hari sebanyak 3 kali, akhirnya Johnson diberikan kontrak reguler berdurasi 2 tahun.

Lakers menawarkan kontrak dua tahun dengan opsi tim (team option) pada 2022-2023. Bisa dibilang ini sebenarnya adalah kontrak untuk sisa musim. Namun, Lakers tampaknya melihat potensi besar untuk Stanley di tim dan ingin mempertahankan opsinya hingga musim depan.

Dilaporkan bahwa Lakers ingin melepaskan kontrak ini setelah kontrak 10 hari pertama Stanley berakhir. Namun, Lakers masih berusaha menjaga keluwesan mereka untuk mengisi tempat kosong itu. Hingga akhirnya, Stanley juga siap menerima tawaran opsi tim untuk musim depan, yang sekali lagi mungkin membuat Lakers sangat fleksibel dalam membongkar tim.

Stanley adalah seorang winger dengan gaya bertahan yang penuh semangat yang sangat dibutuhkan Lakers. Dalam 14 pertandingan yang dimainkannya, Stanley selalu berperan sebagai bek pemain terbaik lawan. Karena itu, kontribusinya dalam menyerang tidak terlalu besar.

TRENDING:  Porto vs Lazio: Dua Gol Martinez Selamatkan Dragoes dari Kekalahan

Sekalipun mereka merekrut Stanley, bukan berarti Lakers akan berhenti melakukan perbaikan pada tim. Beberapa outlet meyakini Lakers masih akan mencoba menjajaki berbagai opsi tukar pemain untuk memperkuat timnya agar bisa bersaing di babak playoff atau bahkan seterusnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Stanley Johnson