NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Ndarboy Genk: Maturnuwun Mas

NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Ndarboy Genk: Maturnuwun Mas – Fans dihebohkan dengan unggahan NCT Dream di media sosial pada Rabu (26/1) malam. Dalam unggahan tersebut, tiga anggota NCT Dream, Mark, Jaemin, dan Jisung terlihat menari dengan tarian Mendung Tanpo Udan versi Ndarboy Genk.

Dari hastag yang digunakan, terlihat video ini terkait dengan produk mie instan Indonesia yang baru-baru ini menobatkan NCT Dream sebagai bintang iklan.

Ada dua video yang dibagikan di akun Instagram dan TikTok resmi para idol K-Pop di bawah naungan SM Entertainment tersebut. Video pertama menampilkan Mark, Jaemin, dan Jisung. Sementara itu, Renjun, Jeno, Haechan, dan Chenle bergabung di video lain.

Namanya juga idola K-Pop, Mark dkk. terlihat sangat fleksibel untuk membawakan gerakan-gerakan yang disematkan pada lagu Ndarboy Genk.

Mengenakan pakaian kasual kasual, mereka menari mengikuti chorus lagu patah hati ini. “Awak dewe tau duwe bayangan. Besok yen wis wayah omah-omahan. Aku moco koran sarungan, kowe belonjo dasteran”

TRENDING:  Pesinetron Randa Septian Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

nggahan tersebut jelas mengejutkan netizen, terutama NCTzen yang juga dikenal sebagai nama penggemar grup ini. Kolom komentar diisi dengan tanggapan dari masyarakat Indonesia.

Tak hanya di Instagram, demam “Mendung Tanpo Udan” versi NCT juga merambah ke jejaring sosial sebelah. Selain banyak yang mengungkapkan keterkejutannya pada video ini, tak sedikit juga yang ingin memperkenalkan lagu tersebut ke publik internasional.

Beberapa bahkan menerjemahkan lagu ini ke dalam bahasa Inggris.

Secara terpisah, Ndarboy Genk berterima kasih kepada NCT yang telah menari di lagu Mendung Tanpo Udan. Ucapan terima kasih tersebut disampaikan melalui cuitan saat mengunggah video Dreamies, anggota NCT Dream.

“Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan #mendungtanpoudan BANGGA DADI WONG JOWO,” cuit Ndarboy Genk pada Kamis (27/1).

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

NCT Dream ,Mendung Tanpo Udan ,NCT,Ndarboy Genk