Setelah Eric, Younghoon The Boyz Terkonfirmasi Positif Covid-19

Setelah Eric, Younghoon The Boyz Terkonfirmasi Positif Covid-19 – Anggota The Boyz yang dinyatakan positif Covid-19 bertambah. Setelah Eric, kini Younghoon The Boyz juga mendapat diagnosis serupa.

Kabar buruk itu diumumkan oleh agensi grup IST Entertainment pada Rabu (26/1/2022). Dikatakan, setelah Eric mendapatkan hasilnya Selasa lalu, anggota The Boyz lainnya justru dinyatakan negatif.

“Younghoon The Boyz didiagnosis positif Covid-19,” tulis IST Entertainment di fan cafe seperti dilansir News1 via Naver pada Rabu (26/1).

“Pada Senin (24/1) semua member menjalani PCR dan hasilnya keluar pada Selasa (25/1). Hasil itu menunjukkan 10 member dan staf, kecuali Eric, negatif Covid-19 dan langsung isolasi mandiri,” kata agensi.

“Namun, Younghoon kembali melakukan tes PCR dan pada Rabu (26/1) pagi dikonfirmasi hasil final (diagnosis Covid-19).”

Oleh karena itu, IST Entertainment menyatakan bahwa semua anggota dan staf telah mengikuti kembali tes PCR setelah mengetahui bahwa Younghoon The Boyz dinyatakan positif Covid-19. Mereka kini sedang menunggu hasil tes.

TRENDING:  Bukan CEO RANS Entertainment, Raffi Ahmad Sebut Dirinya Cuma PNS

Agensi juga meminta maaf karena membuat banyak pihak, terutama kepada penggemar yang mengkhawatirkan hal tersebut.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung artis kami bisa segera pulih,” tulis agensi.

Sebelumnya pada Senin (24/1), Eric The Boyz dinyatakan positif Covid-19. Eric dikabarkan makan malam dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19. Ia kemudian menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif pada Jumat (21/1). Namun, Eric masih dalam karantina.

Usai karantina, Eric yang telah divaksinasi lengkap kembali menjalani aktivitasnya sebagai anggota The Boyz usai menjalani tes PCR kembali pada Sabtu (22/1).

Eric kembali menjalani tes PCR pada Minggu (23/1) karena The Boyz dijadwalkan syuting reality show pada Senin (24/1). Hasil tes PCR yang diterima Eric pada Senin (24/1) menunjukkan dirinya positif Covid-19.

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Younghoon