Resmi Dikontrak Man City, Julian Alvarez Tetap Bermain di River Plate

Resmi Dikontrak Man City, Julian Alvarez Tetap Bermain di River Plate – Manchester City dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan River Plate terkait transfer Julian Alvarez.

Bahkan, pemain berusia 21 tahun itu dikontrak selama lima tahun dan menebus dirinya dengan mahar €18,5 juta atau Rp 299 miliar.

Seperti diketahui, dia belakangan ini dikait-kaitkan dengan Man City dengan nama Alvarez. Ia dipandang sebagai salah satu striker muda yang menjanjikan.

Kabar kepindahan Alvarez ke Man City diberitakan oleh pakar transfer sepakbola ternama, Fabrizio Romano. Dia mengatakan ada desas-desus bahwa striker dengan paspor Argentina akan menandatangani kontrak lima tahun.

Fabrizio juga mengatakan bahwa proses telah selesai dengan mahar sebesar € 18,5 juta atau Rp 299 miliar. Meski begitu, Alvarez akan terus dipinjamkan ke River Plate hingga Juli mendatang.

Fabrizio Romano mengunggah foto Julian Alvarez yang terlihat tersenyum ke arah kamera. Seolah-olah dia sangat senang bergabung dengan klub Manchester City.

Dalam tweetnya, Fabrizio juga mengungkapkan bahwa Julian Alvarez sudah memiliki kesepakatan dengan Manchester City. “Julian Alvarez to Manchester City from River Plate, done deal and here we go!” tulisnya.

TRENDING:  Torino vs Fiorentina: Il Toro Bantai Habis I Viola 4-0

Rupanya, bergabungnya Julian Alvarez telah resmi dilakukan sejak pekan lalu. “Kesepakatan dikonfirmasi seperti yang diharapkan minggu lalu,” lanjutnya.

Menarik Julian Alvarez, Manchester City tidak hanya membayar gajinya tetapi juga bonus dan pajak ke River Plate. “Biaya 18,5 juta euro ke River termasuk bonus/pajak. Julian akan menandatangani kontrak selama lima tahun,” lanjutnya.

Saat ini, pesepakbola Argentina ini masih terus bermukim di River Plate. “Kesepakatan itu sekarang sudah selesai – Alvares akan tetap di River Plate dengan status pinjaman hingga Juli,” tutupnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Julian Alvarez,River Plate