Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Nets vs Lakers: Skor 96 – 106, LeBron James Kembali Jadi Andalan

Nets vs Lakers: Skor 96 – 106, LeBron James Kembali Jadi Andalan – Los Angeles Lakers menang saat bertandang ke markas Brooklyn Nets, Selasa (25/1) waktu setempat. Lakers menang dengan skor cukup jauh, 106-96.

James Harden mungkin sedih karena kontribusi besarnya dalam pertandingan melawan Los Angeles Lakers tidak memberikan kemenangan bagi Brooklyn Nets.

Point guard Nets harus menerima bahwa timnya kalah 96-106 dari Lakers meskipun faktanya ia mampu menambah Triple Double dengan 33 poin, 11 assist, dan 12 rebound.

Lakers mampu mencuri kemenangan dari Nets berkat penampilan sempurna di kuarter pertama. Bersama James Harden, LeBron James mampu mencetak 33 poin atau poin tertinggi di laga ini.

Dalam laga yang dimainkan di Barclays Center, Rabu (26/1) sore WIB, Lakers kembali diperkuat Anthony Davis yang baru pulih dari cedera lutut. Namun, LeBron James sekali lagi menjadi andalan Lakers dalam mencetak poin.

Pemain berusia 36 tahun itu mencetak 33 poin, 7 rebound, dan 6 assist. Ia mendapat bantuan dari pemain pengganti Malik Monk yang finis dengan 22 poin, Russell Westbrook dengan 15 poin, dan Carmelo Anthony yang mengumpulkan 13 poin.

TRENDING:  PSIS Optimis Tetap Bisa Kalahkan Persib Bandung Meski Krisis Pemain

Dari lapangan Nets, tim lokal belum diperkuat Kevin Durant yang belum pulih dari cederanya, dan Kyrie Irving yang tidak bisa bermain karena belum disuntik vaksin.

Kemenangan Los Angeles Lakers juga diikuti oleh Golden State Warriors yang mampu mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor meyakinkan 130-92.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Lakers ,Los Angeles Lakers ,Brooklyn Nets ,LeBron James ,Nets