Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Kondisi Sadio Mane Usai Cedera di Laga Senegal vs Tanjung Verde

Kondisi Sadio Mane Usai Cedera di Laga Senegal vs Tanjung Verde – Senegal melaju ke perempat final Piala Afrika 2021 setelah menyingkirkan Cape Verde. Lion Teranga berjuang untuk menang 2-0 atas 9 pemain rival dan membayar mahal untuk cedera Sadio Mane.

Persaingan kedua tim benar-benar sengit. Cup marker bertahan hingga jeda.

Namun, petaka dimulai pada menit ke-53, Sadio Mane yang menerima bola dari dorongan Edouardo Mendy, terlibat kontak fisik. Berlari mengejar bola, Mane bertabrakan dengan kiper Tanjung Verde Vozinha.

Terjadi benturan kepala, Mane langsung ambruk, sedangkan Vozinha tampak terhuyung-huyung. Atas kejadian ini, Vozinha mendapat kartu merah dari hakim. Sementara Mane masih bisa melanjutkan pertandingan.

Sepuluh menit kemudian, bintang Liverpool membuka skor. Dari sepak pojok, Mane mampu memanfaatkan bola liar.

Namun, Mane tidak mampu menyelesaikan pertandingan. Pada menit ke-70 pemain harus dikeluarkan dan dilarikan ke rumah sakit.

Senegal sendiri menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0. Bamba Dieng menggandakan keunggulan di menit akhir.

Larinya Mane ke rumah sakit jelas menarik banyak perhatian. Pasalnya, jasa Mané masih sangat dibutuhkan Liverpool dan Senegal.

TRENDING:  5 Negara Calon Menjadi Lawan Indonesia Di Perempat Final Thomas Cup

Namun, baru-baru ini sang pemain baru saja memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya. Mane terlihat jauh lebih baik setelah mengunggah foto bersama Vozinha di rumah sakit.

“Senegal vs Cape Verde, di lapangan, di rumah sakit. Alhamdullilah, semua baik-baik saja, terima kasih untuk semua pesannya,” tulis Sadio Mane di akun Instagramnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Senegal ,Sadio Mane ,Cape Verde ,Senegal Vs Tanjung Verde ,Tanjung Verde