Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Jerome Polin Minta Maaf Usai Cuitannya Dikritik Sean Gelael

Jerome Polin Minta Maaf Usai Cuitannya Dikritik Sean Gelael – YouTuber Jerome Polin akhirnya meminta maaf setelah tweetnya tentang pelari Indonesia menjadi topik hangat diskusi. Dia bahkan langsung menghubungi running back Sean Gelael, yang sempat mengkritisi tweet-nya.

Sean menilai Jerome telah mencoreng prestasi banyak pelari nasional yang berpartisipasi di dunia balap. Sean Gelael mengharapkan Jerome lebih berhati-hati dalam membuat asumsi dan lebih cerdas dalam mengolah informasi.

“Bang sean salam kenal ya. Aku baru lihat dan langsung meluncur ke sini,” tulis Jerome mengawali percakapannya dengan Sean, Rabu (26/1/2022).

“Wah aku minta maaf banget ya bang, yang aku maksud itu di twit untuk balapan motor (menyambung yang ada di link beritanya), tanpa mengurangi hormat ke bang Sean dan pembalap lainnya,” tulisnya.

Obrolan yang dikirim Jerome ke Sean rupanya dijawab dengan ramah. Adik dari aktor Fachri Albar itu bahkan sempat memberikan tanggapan positif untuk Jerome.

“Aman bro, gw tau lo ga bermaksud apa apa. Tapi insyaallah kedepannya sebagai orang yang dipandang banyak orang dan yang punya platform besar. Tolong lah untuk lebih ati ati, dan mungkin malah lebih kasih motivasi aja. Aku tau itu tim campaign atau apa pun itu, tapi jangan sampai begitu juga. Thank you ya bro,” tulis Sean.

TRENDING:  Sinopsis Catwoman Bioskop Trans TV, Aksi Halle Berry Jadi Wanita Kucing

Sebelumnya, Jerome sempat menanyakan kepada warganet soal pebalap MotoGP Indonesia yang sudah lebih dulu berlaga di kancah internasional.

Ia melakukannya setelah membaca artikel di media tentang pembalap MotoGP Mario Suryo Aji.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Jerome Polin ,Sean Gelael