Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Eric Terpapar Covid-19, IST Pastikan Member The Boyz Lainnya Negatif

Eric Terpapar Covid-19, IST Pastikan Member The Boyz Lainnya Negatif – Kemarin, IST Entertainment mengungkapkan bahwa salah satu anggota The Boyz, Eric, telah dipastikan terpapar Covid-19.

Alhasil, seluruh jadwal The Boyz dibatalkan dan seluruh anggota serta staf agensi menjalani tes kesehatan. IST Entertainment kemudian memberikan pernyataan resmi mereka pada hari ini, 25 Januari 2022.

“Setelah mendengar kabar bahwa Eric The Boyz positif Covid-19 pada Senin (24/1), kami menghentikan semua jadwal untuk hari itu, dan anggota lain serta staf menjalani tes PCR,” kata IST Entertainment seperti dilansir News1 via Naver, Selasa (25/1).

“Hasil pagi ini menunjukkan bahwa sepuluh anggota dan staf, kecuali Eric, dinyatakan negatif [Covid-19],” lanjutnya.

Dalam pernyataan resminya, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa mereka akan mengumumkan perubahan jadwal The Boyz melalui situs resmi mereka. Mereka juga meminta maaf lagi karena menimbulkan kekhawatiran.

IST Entertainment juga mengungkapkan bahwa mereka akan mengutamakan kesehatan artis dengan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan.

TRENDING:  Lewat Video Call, Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh

“Kami akan melakukan upaya untuk kesehatan dan keselamatan artis dengan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan otoritas kesehatan,” tulis IST Entertainment.

Sebelumnya pada Senin (24/1), Eric The Boyz dinyatakan positif Covid-19. Saat itu, 10 anggota The Boyz lainnya masih menunggu hasil tes.

“Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa artis kami, Eric dari The Boyz terkonfirmasi Covid-19,” tulis IST Entertainment seperti dilansir MK Sports via Naver pada Senin (24/1).

Eric dikabarkan makan malam dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19. Ia kemudian menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif pada Jumat (21/1). Namun, Eric masih dalam karantina.

Usai karantina, Eric yang telah divaksinasi lengkap kembali menjalani aktivitasnya sebagai anggota The Boyz usai menjalani tes PCR kembali pada Sabtu (22/1).

Eric kembali menjalani tes PCR pada Minggu (23/1) karena The Boyz dijadwalkan syuting reality show pada Senin (24/1). Hasil tes PCR yang diterima Eric pada Senin (24/1) menunjukkan dirinya positif Covid-19.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

The Boyz ,Eric ,IST Entertainment ,Eric Son