Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Usai Bentrok Double O Sorong, Polisi Pastikan Situasi Terkendali

Usai Bentrok Double O Sorong, Polisi Pastikan Situasi Terkendali – Polisi memastikan situasi terkendali setelah terjadi bentrokan berdarah antara dua kelompok yang terjadi di Desa Lawuyuk, Kecamatan Sorong Timur, Papua Barat pada Senin 24 Januari kemarin. Dalam peristiwa ini, 18 orang tewas.

“Yang terpenting adalah Polda Papua telah mengendalikan situasi, tentu bagaimana kasus ini tidak berkembang,” tutur Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

Ahmad menegaskan, saat ini petugas di lapangan tengah memburu para pelaku yang terlibat bentrokan tersebut. Termasuk penulis intelektual kejadian tersebut.

“Penyelidikan terhadap kasus tersebut terus berjalan untuk mengungkap para pelaku, termasuk otak pelaku dari dua kelompok yang bertikai tersebut,” kata Ahmad.

Bentrokan antara dua kelompok warga pecah di Sorong, Papua, Selasa dini hari. Akibatnya, puluhan orang tewas, dua mobil dan sebuah bar karaoke, Double O Sorong terbakar.

Informasi yang diperoleh di lapangan menunjukkan bahwa satu orang tewas akibat ditikam. Dan puluhan orang terjebak di sebuah bar karaoke yang dibakar massa yang terlibat bentrokan.

TRENDING:  Wagub DKI: Belum Ada Keputusan Pemerintah Pusat Lanjutkan BST

Menurut informasi yang dikumpulkan dari karyawan karaoke, ada puluhan orang yang terperangkap di Karaoke Double0 pada saat kejadian, tetapi jumlah pastinya masih belum diketahui.

Seorang korban penusukan telah dievakuasi ke rumah sakit. Sementara itu, polisi menangani puluhan korban yang terjebak di ruang karaoke.

Di lokasi tempat karaoke di Jalan Sungai Maruni, Kota Sorong, pada pukul 07:29 WIB, terlihat dua mobil jenazah menunggu untuk dievakuasi.

Tercatat juga petugas pemadam kebakaran dari Kota Sorong telah memadamkan api di lokasi kejadian. Sementara itu, belasan polisi masih berjaga.

Arus lalu lintas di Jalan Sungai Maruni kembali normal, namun hanya satu lajur yang dibuka karena puing-puing kendaraan yang dibakar massa masih berserakan di badan jalan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Papua ,Bentrok ,Double O Sorong,Sorong