Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Hanya di iNews, Saksikan Filipina vs Australia di AFC Women’s Cup 2022!

Hanya di iNews, Saksikan Filipina vs Australia di AFC Women’s Cup 2022! – Setelah membantai Timnas Putri Indonesia tanpa balas 18-0, Australia melakoni laga kedua Grup B Asian Wanita Cup 2022 yang dimainkan kemarin, Senin, 24 Januari 2022 melawan Filipina di Mumbai Football Sand, India.

Kedua tim sama-sama menang di laga pertama Grup B. Australia menang telak melawan timnas putri Indonesia dan gol-gol diciptakan oleh pemain Australia, yakni Sam Kerr, Caitlin Foord, Mary Fowler, Hayley Raso, Ellie Carpenter, Emily van Egmond, Kyah Simon, Holly McNamara, dan Aivi Luik.

Begitu juga dengan tim rival, meski sempat diserang Thailand di babak pertama, Filipina tetap bertahan dengan sangat baik dan mulai bangkit untuk melakukan serangan balik melawan Thailand. Di penghujung pertandingan, Filipina menang dengan skor tipis 1-0.

Mau lihat keseruan pertandingan kedua tim peraih gelar pertama Grup B ini? Jangan lewatkan pertandingan Filipina vs Australia pada hari Selasa, 25 Januari 2022 pukul 21:00 WIB hanya di iNews.

TRENDING:  Southampton vs West Ham: The Saints Amankan Tiket ke Perempat Final

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet sepak bola Timnas Garuda Pertiwi dan pemain top lainnya di Final Piala Asia Wanita AFC 2022 mulai 20 Januari 2022 hingga 6 Februari 2022, secara langsung di iNews. Selain itu juga dapat dilihat di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

AFC Women\'s Cup 2022,Asian Wanita Cup 2022 ,Filipina ,INews ,Timnas Putri