Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Zaskia Sungkar Akui Deg-degan Undang Acha Septriasa Main ke Rumah

Zaskia Sungkar Akui Deg-degan Undang Acha Septriasa Main ke Rumah – Irwansyah saat ini menikah dengan Zaskia Sungkar. Dari pernikahan ini, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Ukkasya. Namun, sebelum menikah, Irwansyah sempat menjalin hubungan dengan beberapa nama, salah satunya Acha Septriasa.

Acha Septriasa mengunjungi rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjadi bintang tamu di konten YouTube pasangan selebriti tersebut. Bahkan Zaskia Sungkar mengaku grogi saat akan mengajak Acha Septriasa ke rumahnya.

Hal itu disampaikan Zaskia Sungkar seperti terlihat dalam video yang diunggah ke kanal YouTube The Sungkars, Senin (24/1).

“Aku deg-degan,” kata Zaskia.

Zaskia mengungkapkan keinginannya untuk mengundang Acha menjadi bintang tamu di konten YouTube-nya setelah mengetahui bahwa wanita berusia 32 tahun itu berada di Jakarta.

“Acha pas banget lagi ke Jakarta. ‘Wah, ada Acha. Mau enggak, ya, diundang?’ Modal bismillah,” tutur Zaskia.

Zaskia kemudian meminta pendapat suaminya, Irwansyah tentang keinginannya mengajak Acha. Irwansyah akhirnya memberikan pendapatnya kepada Zaskia Sungkar. Pria 36 tahun itu menyarankan istrinya untuk menghubungi Acha Septriasa melalui pesan langsung di Instagram atau WhatsApp.

TRENDING:  Kondisi Terkini Ashanty yang Positif Covid-19 Setelah Pulang dari Turki

Zaskia senang Acha akhirnya bersedia datang ke rumahnya dan Irwan untuk menjadi bintang tamu di konten YouTube.

Acha mengungkapkan sangat ingin mampir ke rumah Zaskia dan Irwan sesampainya di Jakarta. Apalagi Acha tahu Zaskia dan Irwan sudah punya anak, Ukkasya Muhammad Syahki.

“Kemarin dihubungi Mas Heru, produser, terus akhirnya aku langsung japri ke Kia,” ucapnya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah terakhir bertemu Acha saat pemilik nama lengkap Jelita Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016. Acha kemudian menetap di Australia setelah membangun rumah bersama Vicky. “Di Sydney sudah 5 tahun lebih,” ujarnya.

Acha Septriasa dan Vicky telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Bridgia Kalina Kharisma.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Acha Septriasa,Ukkasya