Gandeng Angga dan Vanesha, NOAH Rilis Remake Menghapus Jejakmu

Gandeng Angga dan Vanesha, NOAH Rilis Remake Menghapus Jejakmu – Band NOAH kembali merilis remake video musik lagu Menghapus Jejakmu pada Jumat, 21 Januari 2022 di channel YouTube resmi NOAH. Lagu Menghapus Jejakmu sendiri merupakan lagu ikonik yang masuk dalam album Hari Yang Cerah yang dipopulerkan oleh Peterpan pada tahun 2007 silam.

Kali ini, Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda didapuk sebagai model untuk video musik lagu yang dirilis pada 2007 itu.

Sebelumnya, video musik ikonik Peterpan dibawakan oleh Dian Sastrowardoyo dan Ariel NOAH. Dalam video musik versi terbaru, Vanesha menggantikan Dian Sastrowardoyo yang menjadi model untuk video musik versi asli. Sedangkan Ariel NOAH diperankan oleh Angga Yunanda.

Versi remakenya sendiri dikemas lebih kekinian dengan lokasi yang berbeda dari sebelumnya.

Dikisahkan dalam video musik Menghapus Jejakmu, Angga Yunanda berusaha ‘menghapus jejak’ Vanesha Prescilla. Di sini, Vanesha adalah wanita yang posesif. Vanesha terobsesi dengan semua benda berwarna merah, termasuk scraft merah yang dikenakan Angga.

TRENDING:  Digosipkan Cerai, Asisten Sebut Nia Ramadhani Cuma Tertawa

Sepanjang cerita, Vanesha mencoba mengikuti setiap gerak Angga. Pada akhirnya, dia berhenti setelah Angga melepas scraft merahnya dan masuk ke mobil dengan wanita lain. Vanesha terlihat menangis saat Angga bersama wanita lain. Namun, Vanessa segera bangun setelahnya.

Di akhir cerita, Vanesha kembali mengikuti gerakan Stevan Pasaribu, pria yang berjalan dengan payung merah.

Dalam video musik Menghapus Jejakmu versi terbaru, staf NOAH menjadi musisi jalanan. Selain Ariel (vokal), Lukman (gitar) dan David (keyboard), ada juga Reza eks NOAH yang bermain drum dan Rejoz The Groove sebagai pemain perkusi.

Hingga artikel ini ditulis, video Menghapus Jejakmu masih menjadi trending kedua di YouTube untuk kategori musik. Selanjutnya, video ini telah dilihat lebih dari 3,9 juta kali dalam waktu 23 jam setelah diunggah.

Pertama ada video klip lagu Yang Terdalam bersama Iqbaal Ramadhan sebagai Ariel NOAH. Dengan konsep remake, video musik Yang Terdalam juga syuting di Jalan Sabang, Jakarta Pusat.

Lalu ada Anya Geraldine dan Jefri Nichol yang menjadi model video musik Bintang di Surga. Dalam video musik tersebut, Anya berperan sebagai kekasih Jefri yang berperan sebagai Ariel NOAH. Video musik Bintang di Surga diketahui menggunakan teknologi extended reality (XR).

TRENDING:  NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Ndarboy Genk: Maturnuwun Mas

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Menghapus Jejakmu ,NOAH ,Stevan Pasaribu,Vanesha Prescilla