Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2021/22: Espanyol vs Betis 1-4

Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2021/22: Espanyol vs Betis 1-4 – Real Betis menang 4-1 dalam pertandingan matchday 22 Liga Spanyol 2021/22 di kandang Espanyol, Stadion Cornellà-El Prat pada Sabtu (22/1/22). Kemenangan Real Betis tersebut membuat Atlético de Madrid dan Barcelona apes. Pelan tapi pasti, Los Verdiblancos menjadi pesaing terkuat Real Madrid musim ini.

Meski tampil tidak konsisten, Real Betis secara bertahap mulai membayar kegagalannya. Bahkan dengan mengalahkan tuan rumah Espanyol dengan skor telak.

Dua gol dari Borja Iglesias dan gol dari Guido Rodríguez dan Willian Jose membawa Real Betis ke posisi ke-3 dengan 40 poin diselamatkan dalam 22 pertandingan.

Ral de Tomás mencetak gol untuk Epanyol (14). Kemudian dia kehilangan pemain ini (81) karena kartu kuning kedua.

Real Betis kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 40, tertinggal 7 poin dari Atlético de Madrid.

Jika hal ini terjadi, tentunya persaingan di papan atas akan semakin ketat. Bukan tidak mungkin jika Atletico Madrid akan menyalip Real Betis jika Los Verdiblancos kembali tampil ugal-ugalan.

TRENDING:  Final BATC 2022: Gregoria Menang Telak, Indonesia Unggul 1-0

Di sisi lain, kekalahan Espanyol dari Real Betis semakin memperburuk nasib tuan rumah di klasemen. Kini, Espanyol tercecer di peringkat 11 dengan 27 poin. Sayangnya, posisi Espanyol rawan longsor mengingat 3 tim di bawahnya, yakni Celta Vigo, Osasuna dan Granada, masih memiliki sisa 1 pertandingan lagi.

Kemenangan atas Espanyol juga memiliki arti ganda bagi Los Verdiblancos. Tentu saja, hasil positif ini semakin menjauhkan Atlético de Madrid dan Barcelona dari persaingan memperebutkan gelar.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Espanyol ,Espanyol Vs Betis