Verona vs Bologna di Pekan 23 Liga Italia: Skor Akhir 2-1

Verona vs Bologna di Pekan 23 Liga Italia: Skor Akhir 2-1 – Verona vs Bologna mengawali jadwal matchday 23 Liga Italia, Sabtu 22 Januari 2022 dini hari tadi. Setelah tertinggal satu gol, Verona bangkit kembali dan berhasil menang 1-2 di stadion Marcantonio Bentegodi. Nikola Kalinic membawa Verona meraih poin penuh berkat gol penentu yang dicetaknya pada menit ke-85.

Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh pada laga pekan ini untuk mengamankan posisi mereka di tengah klasemen sementara Serie A musim ini.

Babak pertama dimulai dengan kedua tim bermain imbang. Tim tamu melakukan serangan yang lebih efektif daripada Verona tetapi kedua tim tidak mencetak gol hingga pertandingan memasuki menit ke-10.

Bologna mengejutkan fans Verona di stadion saat Riccardo Orsolini berhasil mencetak gol pertama Rossoblu pada pertandingan ini di menit 14. Dia memanfaatkan komentar Soriano untuk kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti ke sudut kanan bawah.

Tertinggal satu gol, anak asuh Igor Tudor dipaksa lebih agresif bermain imbang di laga ini. Namun, upaya Giovanni Simeone dan rekan setimnya tidak membuahkan hasil hingga pertandingan memasuki menit ke-30.

TRENDING:  Hasil Liga Inggris Wolves vs Everton, Kemenangan 2-1 Wolverhampton

Tim tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-38 lewat gol Gianluca Caprari. Dia tahu bagaimana memanfaatkan umpan dari Darko Lazovic dengan sangat baik untuk menjadi penyeimbang bagi Verona.

Hasil imbang 1-1 bertahan hingga paruh waktu. Bologna bermain cukup baik di babak pertama dan mampu mencetak gol pertama.

Memasuki babak kedua, Verona langsung menekan gas dan menekan Bologna. Giovanni Simeone nyaris mencetak gol kedua bagi Verona di menit ke-52, namun sayang usahanya masih bisa digagalkan Skorupski.

Pertandingan kemudian berakhir imbang dengan kedua tim masih mencari cara untuk mencetak gol. Tim tuan rumah terus berusaha menekan Bologna untuk gol kedua Verona di babak kedua.

Namun tak ada gol tercipta bagi Verona hingga memasuki menit 70. Igor Tudor memutuskan memasukkan Nikola Kalinic pada menit ke-74 untuk Ivan Ilic dengan harapan pemain internasional Kroasia itu bisa membuat perbedaan bagi tim di babak kedua.

Keputusan Tudor terbilang bijak karena eks penyerang AC Milan dan Fiorentina itu berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-85, memanfaatkan umpan Kevin Lasagna menjadi gol kedua Verona dalam pertandingan tersebut.

TRENDING:  Hasil Final Draw FIFA World Cup 2022: Spanyol dan Jerman Satu Grup

Skor 2-1 untuk keunggulan Verona bertahan hingga akhir pertandingan. Verona tahu bagaimana memanfaatkan pertandingan ini dan kini berada di posisi sembilan dengan koleksi 33 poin. Sementara Bologna masih tertahan di posisi 13 dan melanjutkan rekor buruknya di Serie A musim ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Bologna,Verona Vs Bologna