Penyanyi Rock Legendaris, Meat Loaf Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun

Penyanyi Rock Legendaris, Meat Loaf Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun – Penyanyi rock Amerika sekaligus aktor Meat Loaf telah meninggal. Loaf meninggal pada Kamis, 20 Januari 2022 waktu setempat.

Kabar duka ini disiarkan Meat Loaf melalui laman Facebook miliknya, Kamis. Keluarga tidak menjelaskan alasan kepergiannya dan waktu spesifik dia meninggal.

Keluarga hanya menjelaskan bahwa mereka terakhir melihat Meat Loaf. “Kami tahu betapa berartinya dia (Meat Loaf) bagi Anda dan kami sangat menghargai cinta dan dukungan Anda saat kami melewati masa duka ini,” kata Meat Loaf.

Meat Loaf yang lahir dengan nama Marvin Lee Aday ini merupakan penyanyi yang telah merilis beberapa album salah satunya Bat Out of Hell. Dia juga dikenal untuk berbagai peran seperti film The Rocky Horror Picture Show dan Fight Club.

Sepanjang kariernya, pria kelahiran 1947 itu kerap membicarakan kesehatannya saat bermain musik. Dia pernah percaya bahwa dia tidak akan bisa merilis album atau tur karena masalah kesehatannya.

TRENDING:  Jenazah Penyanyi Top Nindy Ellesse Laoh Dimakamkan di San Diego Hills

Pada 2011, ia pingsan saat konser di Pittsburgh. Kemudian ia juga mengalami hal yang sama lagi di tahun 2016.

Kepergian Meat Loaf disertai duka yang mendalam dari para musisi. Penyanyi Cher memberi penghormatan kepada rocker itu ketika dia tampil bersama Meat Loaf.

“Menikmati waktu dengan Meat Loaf ketika kami menyanyi Dead Ringer. Saya merasa berduka untuk keluarga, teman, dan penggemarnya. Apakah hanya saya yang merasakannya atau banyak orang hebat di dunia seni yang meninggal setiap harinya,” kata Cher.

Sedangkan Meat Loaf meninggal dunia di usia 74 tahun.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Meat Loaf ,Meat Loaf Meninggal,Rocker