Watford vs Norwich 0-3, Sargent Sumbang 2 Gol Untuk The Canaries

Watford vs Norwich 0-3, Sargent Sumbang 2 Gol Untuk The Canaries – Liga Inggris pada Sabtu, 22 Januari 2022 dini hari WIB menghadirkan pertandingan antara Watford vs Norwich. Laga yang berlangsung di Vicarage Road ini dimenangkan oleh The Canaries dengan skor 3-0.

Watford vs Norwich merupakan laga pembuka pekan ke-23. Beberapa laga lainnya juga berlangsung malam ini. Diantaranya Everton vs Aston Villa, Manchester United vs West Ham United, bahkan Leeds United vs Newcastle United.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Norwich akhirnya berhasil membuka skor enam menit memasuki babak kedua melalui Josh Sargent.

Pertandingan diwarnai insiden blackout sesaat setelah gol pertama terjadi. Setelah jeda sekitar 11 menit, itu kembali.

Sargent kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-74 usai menerima umpan dari Milot Rashica. Skor 2-0 untuk keunggulan Norwich.

Pada menit ke-78, pemain Watford Emmanuel Dennis mendapat kartu merah setelah melanggar Max Aarons.

Dan di menit 90+2, center Adam Idah kurang diantisipasi oleh Juraj Kucka dan menjadi gol bunuh diri. Hingga akhir pertandingan, skor bertahan 3-0 untuk keunggulan Norwich.

TRENDING:  Roma vs Atalanta: Gol Tunggal Abraham Bawa I Lupi Menang atas La Dea

Berkat kemenangan ini, Norwich City yang sebelumnya sempat berada di zona degradasi untuk sementara, mampu mengamankan posisi ke-17 dengan koleksi 16 poin dari 22 laga.

Sementara itu, Watford harus turun ke posisi 18, yang juga dikenal sebagai zona degradasi, dengan hanya mengoleksi 14 poin dari 20 pertandingan. Mereka memiliki dua save game yang harus mereka manfaatkan untuk keluar dari zona merah.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Watford ,Watford Vs Norwich