Salt Ent. Bagikan Foto Pernikahan Park Shin hye dan Choi Tae joon

Salt Ent. Bagikan Foto Pernikahan Park Shin hye dan Choi Tae joon – Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terlihat memesona dalam foto pernikahan mereka yang dibagikan. Pasangan selebriti yang sedang menanti kelahiran anak pertama ini akan menggelar private wedding hari ini, Sabtu (22/1/2022) di Seoul, Korea Selatan.

Selain menyiarkan kabar bahagia tersebut, pihak agensi juga meminta doa dari para penggemar untuk pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon.

“Aktris Park Shin-hye akan menikah dengan aktor Choi Tae-joon hari ini. Tolong cintai aktris Park Shin-hye. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang merestui aktris Park Shin-hye,” tulis SALT Entertainment di instagram @salt_ent.

“Aktris Park Shin-hye akan kembali menunjukkan kinerja yang baik untuk kalian. Tolong beri kami dukungan hangat. Terima kasih,” pungkasnya.

Sebelumnya, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment mengonfirmasi bahwa Park Shin-hye dan Choi Tae-joon akan menikah. SALT mengumumkan bahwa pernikahan Park Shin-hye akan berlangsung pada 22 Januari 2022 di Seoul.

TRENDING:  Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 Tunangan, Banjir Ucapan Selamat

Pernikahan akan digelar secara tertutup. Mereka juga tidak memberikan rincian rencana pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon.

Tak hanya itu, SALT Entertainment juga mengonfirmasi bahwa aktris Park Shin-hye saat ini sedang hamil.

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon telah berkencan sejak 2017. Keduanya baru dibuka ke publik melalui agensi masing-masing pada Maret 2018.

Mereka berdua kuliah di Universitas Chung Ang dan menjadi dekat setelah debut di karir masing-masing. Dari teman, romansa berkembang.

Menurut seorang sumber saat itu, mereka biasanya menghabiskan waktu untuk nongkrong di kediaman Shin-hye dan berkumpul dengan teman-teman. Sumber juga menyebutkan bahwa teman-teman Tae-joon sudah mengetahui hubungan mereka sejak lama.

Pasangan itu telah membantah laporan bahwa mereka berkencan pada 2017 karena alasan pribadi. Namun, Dispacth menemukan bukti bahwa bintang The Heirs dan Tae-joon tertangkap kamera sedang berkencan pada Agustus 2017.

Pada saat itu, bahkan dilaporkan bahwa mereka pergi keluar dengan teman dan keluarga. Pada Februari 2018, Dispatch menangkap mereka lagi. Tae-joon terlihat menjemput Shin Hye di depan apartemennya.

TRENDING:  Bunga Citra Lestari Rayakan Ultah ke-39, Cantik dengan Gaun 'High Slit'

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Salt Entertainment ,Santa Claus Entertainment