Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Pamer Baby Bump Sambil Joget, Jessica Iskandar Bikin Netizen Ngeri

Pamer Baby Bump Sambil Joget, Jessica Iskandar Bikin Netizen Ngeri – Artis Jessica Iskandar terlihat lebih bahagia setelah menikah dengan Vincent Verhaag. Kini artis yang tinggal di Bali itu terlihat semakin bahagia. Selain itu, Jedar juga saat ini sedang mengandung anak kedua dengan Vincent.

Kehamilan wanita yang akrab disapa Jedar ini juga mengalami peningkatan. Karena itu tak heran jika baby bump atau perut buncit Jedar saat hamil semakin terlihat jelas.

Jedar juga rajin membagikan progres kehamilannya di Instagram. Baru-baru ini, ia terlihat mengunggah video memamerkan baby bump.

Menariknya, Jedar memamerkan baby bump-nya saat menari di kamar mandi. Jedar juga tampak bersemangat dan energik saat memamerkan aksi menarinya.

Jedar sendiri terlihat cantik dengan baju model kemben berwarna putih. “Happy bumil #hamil #pregnantbelly,” tulis Jedar singkat dikutip dari postingan di instagram pribadinya @inijedar pada Jumat (21/1).

Postingan Jedar tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Vincent Verhaag. “Yeh yeh yehhh go wifey go,” tulis Vincent Verhaag, yang ditanggapi Jedar dengan simbol hati.

TRENDING:  Langka, Kura-kura 2 Kepala dan 6 Kaki dalam 1 Cangkang

Namun, rupanya banyak netizen yang memberikan teguran kepada Jedar. Rupanya, ini karena banyak dari mereka yang khawatir dengan kehamilan Jedar. Selain itu, Jedar juga terlihat menari girang di kamar mandi saat hamil.

“Dia yg joget aku yg ngilu,” tulis akun @el*****in. “Ngeri, takut jatuh,” komen akun Instagram @ha*****da.

“Goyangnya jangan gitu amat ka jedar takutnya,” seru akun @no*****gy. “Aduh ngeri licin lantainya, ati2 bumil sehat dan lancar lahirannya, Gbu,” imbuh akun @cc*****12.

Meski begitu, banyak netizen yang memuji Jedar. Itu karena Jedar dianggap lebih cantik sejak hamil. Bahkan aura Jedar dikatakan semakin cerah.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

El Barrack,Jedar ,Jessica Iskandar ,Vincent Verhaag