Pamer Foto saat Karantina, Shandy Aulia Bikin Warganet Heboh

Pamer Foto saat Karantina, Shandy Aulia Bikin Warganet Heboh – Nama Shandy Aulia pasti sudah tidak asing lagi. Meski sudah memiliki anak perempuan dan berusia 34 tahun, Shandy Aulia tetap langsing dan penuh pesona. Penampilan aktris Eiffel I’m in Love kerap menjadi pusat perhatian, Shandy baru saja kembali dari liburan dari Amerika Serikat bersama suaminya David Herbowo dan putri mereka, Claire.

Saat menjalani karantina di sebuah hotel, Shandy Aulia mengabadikan momen mengenakan lingerie berwarna pink. Foto tersebut diunggah ke akun Instagram pribadinya, yang langsung membuat heboh netizen.

“Pinkish for quarantine #quarantinelife,” tulis Shandy Aulia dalam keterangan foto yang diunggahnya, di instagram pribadinya @shandyaulia.

Dalam dua foto di kamar mandi, ia terlihat mengenakan lingerie berwarna pink. Rambut panjangnya tampak tergerai.

Shandy Aulia tersenyum ke arah cermin atau kamera depan ruangan. Netizen pun heboh dan mendoakan yang terbaik untuk kehidupan keluarga Shandy Aulia.

Sebelumnya di Instagram Stories, Shandy Aulia menjawab pertanyaan dari netizen tentang apa yang membuatnya kembali ke suaminya.

TRENDING:  Merchandise Grup Dikritik Terlalu Mahal, Ini Tanggapan Jin BTS

“Shandy apa yang bikin kamu ingat komitmen awal dulu dan kembali baik-baik saja dengan Daddy Claire?” tanya salah satu warganet dalam sesi tanya jawab yang dibuka oleh Shandy Aulia.

Shandy Aulia pun memberikan jawabannya. Dia mengatakan itu semua untuk Tuhan.

“Terdengar klise ya, to be honest semua hanya karena Tuhan. Hidup itu singkat kalau tidak takut akan Tuhan lalu harus takut dengan siapa lagi? Saya menyadari hidup saya ini bukan milik saya tapi milik Tuhan. Kapan pun Tuhan bisa minta saya untuk kembali dan saya takut kembali dengan kondisi mengambil keputusan yang jelas-jelas bukan dari Tuhan,” buka Shandy Aulia.

Dalam jawaban yang diberikan di bawah ini, Shandy Aulia menyadari bahwa pernikahan bukan hanya tentang keegoisan dan keinginan untuk bahagia.

“Saya rasa pernikahan bukan seputar ego diri dan rasa berhak bahagia. Kalau mencari fokusnya keinginan diri tidak akan ada habisnya…pemikiran yang sangat sempit sekali… Pada akhirnya harus melawan kesombongan diri dan benar-benar harus memandang hadirat Tuhan. Kalau andalkan logika dan pikiran sendiri pasti fokus pada ‘saya berhak begini dan begitu’ tapi kan hidup saya bukan milik saya tapi milik Tuhan,” lanjutnya.

TRENDING:  Resmi Lulus dari Hanlim, Yuna ITZY Ajak Fans Keliling Sekolah Lewat Vlog

“Jadi keputusan saya tetap berjalan bersama Tuhan. Walaupun tetap akan ada tantangan. Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna. Tidak mungkin Tuhan biarkan sendirian… terlebih pilihan saya mau tetap pada rancanganNya. Pasti diberikan kekuatan dan kedamaian dalam setiap prosesnya,” pungkas Shandy Aulia.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Instagram,David Herbowo ,Karantina ,Shandy Aulia