Insiden Wahyu Subo Seto ‘Pukul’ Ricky Kambuaya Viral di Twitter

Insiden Wahyu Subo Seto ‘Pukul’ Ricky Kambuaya Viral di Twitter – Insiden pemukulan Ricky Kambuaya mewarnai kekalahan Persebaya Surabaya dari Bhayangkara FC, Senin (18/1/2022).

Laga yang digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar itu berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bhayangkara FC atas Persebaya Surabaya.

Insiden itu terjadi saat Ricky Kambuaya terlibat tabrakan dengan kiper Bhayangkara Awan Seto saat kedua pemain berebut bola.

Sayangnya, Kambuaya dianggap telah melanggar kiper lawan. Pemain berusia 25 tahun itu kemudian menerima kartu kuning kedua, yang membuat wasit diusir.

Di sisi lain, Awan Setho tampak kesakitan usai terlibat bentrok dengan Kambuaya. Setelah itu, insiden ‘pemukulan’ pun terjadi.

Wahyu Subo Seto terlihat melemparkan tangannya ke atas kepala pemain kelahiran Sorong ini. Kambuaya menjadi emosional dan para pemain Bhayangkara FC menenangkannya.

Kejadian ini menjadi sorotan, videonya tersebar di jejaring sosial salah satunya diunggah oleh akun @bonekcasuals pada Rabu (19/1/2022). Aksi Wahyu Subo Seto mendapat reaksi dari netizen di media sosial.

TRENDING:  Prediksi Pekan ke-29 Liga Inggris 2021/22: Man Utd vs Tottenham

Bahkan kata ‘Kambuaya‘ langsung menjadi trending di Twitter setelah terlibat dalam insiden dengan Awan Setho yang mengakibatkan Wahyu Subo Seto memukulnya dengan keplakan tangan.

Sementara itu, pada laga ini, Persebaya dihantam comeback dari Bhayangkara FC. Padahal tim berjuluk Bajul Ijo mampu memimpin terlebih dahulu melalui Taise Marukawa.

Namun, tim berjuluk The Guardian itu mampu membalas dengan dua gol dari Melvin Platje dan Ezechiel N’Douassel.

Berkat hasil ini, Bhayangkara mampu naik ke peringkat teratas. Sementara itu, Persebaya tertahan di peringkat empat klasemen Liga 1.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Awan Setho ,Ricky Kambuaya ,Wahyu Subo Seto