Isyana Sarasvati Malu Saat Satu Proyek Bareng Nicholas Saputra

Isyana Sarasvati Malu Saat Satu Proyek Bareng Nicholas Saputra – Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku penggemar berat aktor tampan Nicholas Saputra. Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini mengaku tidak menyangka bisa bertemu dan bekerja sama dengan Nicholas. Wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Bahkan karena pengagumnya, Isyana menyebut Nicholas bukan manusia, karena terlalu tampan. Juga, mereka memiliki kesamaan ketika mereka masih kuliah.

Ternyata, proyek yang mempertemukannya dengan Nicholas Saputra dibuat oleh sebuah kedai kopi, yaitu Kopi Kenangan.

Sebagai sesama penikmat kopi, keduanya bekerja sama untuk meluncurkan produk minuman siap saji pertama Kopi Kenangan yang bertajuk Hanya Untukmu.

Tanpa paliatif, karena sama-sama mengonsumsi kopi hampir setiap hari, penyanyi sekaligus aktor ini langsung dikaitkan menjadi duta merek produk tersebut.

Tak hanya itu, hal unik lainnya dari peluncuran produk ini adalah peluncuran video iklan yang cukup unik bahkan cukup membuat penonton tertawa.

Ini karena video tersebut mengatakan seberapa besar penggemar Isyana terhadap Nicholas. Tingkah wanita 28 tahun itu cukup menyolok dan terkesan konyol karena ingin bertemu dengan Nicholas.

TRENDING:  Begini Perasaan Valencia Tanoesoedibjo Usai Dilangkahi Adiknya Lamaran

Konsep iklan ini sebenarnya sudah dirancang oleh Kopi Kenangan. Menurut James Prananto, Director of Business Development and Co-Founder Kopi Kenangan, baik Isyana maupun Nicholas sangat mewakili seri Kopi Kenangan Hanya Untukmu yang dirilis dalam tiga rasa yakni Black Aren, Mantancino, dan Avocuddle.

“Nicholas Saputra yang dikenal sebagai sosok yang romantis, supportive, dan dapat dipercaya ketika membawa sebuah brand. Isyana Sarasvati yang dikenal sebagai sosok yang sering membawa kebahagiaan dan humoris untuk orang sekitarnya,” ungkap James dalam konferensi pers, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).

Di acara yang sama, Isyana menegaskan bahwa cerita iklan tersebut mencerminkan kisah hidupnya. Bahkan, dia tidak pernah menyangka bisa berada di proyek yang sama.

“Seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil, biasanya aku lihat di layar lebar, terus nggak pernah nyangka aja, selama berbelas tahun lamanya. Pada akhirnya bisa satu project bareng, itu kayak angan-angan yang sebenarnya aku rasain imposibble, ternyata possible,” ceritanya.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu dalam vlog bersama Vidi Aldiano, Isyana mengaku sangat mengidolakan Nicholas Saputra. Dia bahkan tidak peduli meskipun dia sekarang dipredikatkan sebagai istri dokter.

TRENDING:  Putri Tanjung Resmi Dipersunting Guinandra, SBY dan Jokowi Jadi Saksi

“Inget suami Isyana,” tutur Vidi.

“Ah, biarin Nicholas mah bukan manusia,” sahut Isyana saat itu.

Vlognya bersama Vidi ini kembali viral, dan tak sedikit pengguna internet yang mengucapkan selamat kepada Isyana, karena kini ia satu proyek dengan Nicholas, idolanya sejak belia.

“Cie, akhirnya satu project sama Nicholas,” ungkap salah satu netizen.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Isyana Sarasvati ,Kopi Kenangan,Nicholas Saputra