Fakta-fakta Soal Kunjungan Mendadak Doddy Sudrajat ke Rumah Faisal

Fakta-fakta Soal Kunjungan Mendadak Doddy Sudrajat ke Rumah Faisal – Sosok Doddy Sudrajat, tiba di kediaman Faisal untuk menemui Gala Sky Andriansyah. Kedatangannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat berlangsung kemarin, Minggu (16/1/2022).

Gala Sky saat ini tinggal bersama H Faisal, ayah dari mendiang Bibi Andriansyah, suami mendiang Vanessa Angel karena permohonan hak asuh belum selesai di pengadilan. Belum ada kata sepakat dari Doddy Sudrajat.

“Memang tujuan Pak Doddy ke sini baik, ia ingin melihat Gala. Dan Gala dalam keadaan masih tidur, dan dia mau bawa main,” terang Faisal dalam kanal YouTube Official Nitnot, Minggu 16 Januari 2022.

“Saya bilang tentu karena dalam lingkungan yang asing, takutnya si Gala nanti nangis atau rewel daripada mengganggu pertumbuhannya, nanti saja-lah. Dengan legowo, Pak Doddy menjawab oke-lah kalau begitu, Pak Doddy tidak ada masalah,” tambah dia.

Keinginan H Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah, untuk mendapatkan hak perwalian selama persidangan, masih tertahan. Pasalnya, dia belum menemukan kesepakatan dari Doddy Sudrajat.

TRENDING:  Sinopsis The Revenant di Bioskop Trans TV: Dibintangi Leonardo DiCaprio

Namun, mendiang ayah Vanessa Angel memberinya kejutan yang tak terduga. Bersama kuasa hukumnya, ia mengunjungi kediaman H Faisal, pada Minggu, 16 Januari 2022.

Doddy Sudrajat berencana mengajak cucunya Gala Sky Andriansyah jalan-jalan ke tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Hal itu diungkapkan Doddy Sudrajat di kanal YouTube Official Nitnot.

“Hari ini hari Minggu saya berkunjung ke rumah Bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Dan niatan saya memang ingin menjenguk cucu saya, Gala, dan saya meminta izin sama Pak Faisal untuk mengajak jalan. Tujuannya hari ini kita mau ke Ancol sama Chika, Mayang, sama anak saya yang kecil Aisyah,” papar Doddy.

Meski diajak jalan-jalan, Gala Sky tidak akan menginap di rumah Doddy Sudrajat.

“Malamnya saya mau pulangkan lagi ke Pak Faisal. Jadi tujuan saya seperti itu, tapi memang saya tidak memberi kabar dulu ke Pak Faisal. Saya langsung datang ke sini,” ucap Doddy.

Sayangnya, keinginan Doddy Sudrajat, ayah dari mendiang Vanessa Angel, untuk mengajak Gala Sky jalan-jalan tidak mendapat izin dari H Faisal. Karena tidak ada konfirmasi sebelumnya.

TRENDING:  Terbaring Sakit, Ibu Kalina Oktarani Sebut Sang Anak Telantarkan Dirinya

“Memang tujuan Pak Doddy ke sini baik, ia ingin melihat Gala. Dan Gala dalam keadaan masih tidur, dan dia mau bawa main,” terang Faisal dalam kanal YouTube Official Nitnot, Minggu 16 Januari 2022.

Untungnya, Doddy Sudrajat bisa dengan lapang dada menerima alasan yang diberikan besannya itu. Sampai ia pun tak jadi membawa cucunya.

“Saya bilang tentu karena dalam lingkungan yang asing, takutnya si Gala nanti nangis atau rewel daripada mengganggu pertumbuhannya, nanti saja-lah. Dengan legowo, Pak Doddy menjawab oke-lah kalau begitu, Pak Doddy tidak ada masalah,” tambah Faisal.

Faisal menambahkan, kehadiran Doddy di rumahnya bukanlah tanda perdamaian dari pihak ayah Mayang dan Chika tersebut.

“Jenguk Gala saja sebenarnya. Kalau damai kan sedang dicarikan solusi tapi mudah-mudahan sepulang dari sini tumbuh satu inisiatif,” ucap dia.

Ayah Fuji mengaku saat bertemu pengacara Doddy Sudrajat, dia menemukan chemistry.

“Sepertinya saya sama pengacaranya jangkauan hatinya nyambung. Ada chemistry antara saya dengan pengacaranya, mudah-mudahan pengacaranya ini tumbuh satu niat baik. Walaupun saya baru sekali bertemu dengan dia sepertinya kami sudah ada kontak batin,” papar Faisal.

TRENDING:  Ariel NOAH Pamer Foto Bareng Sang Putri, Alleia Anata di Paris

Saat Doddy Sudrajat mengajak Gala Sky jalan-jalan, keluarga H Faisal akan ikut mendampingi.

“Kita cari waktunya, kita sempat enggak. Kan si Gala ini kan persoalannya kalau berada di lingkungan yang asing dia akan rewel. Dan itu akan mengganggu secara psikologisnya. Jadi kita tidak bisa serta merta menyerahkan walaupun itu orang dekatnya, kalau dia enggak kenal, enggak bisa, perlu adaptasi,” jelas Faisal.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Bibi Andriansyah ,H Faisa