WayV Rayakan 3 Tahun Debut, Wayzenni dan NCTzen Rindukan Lucas

WayV Rayakan 3 Tahun Debut, Wayzenni dan NCTzen Rindukan Lucas – Boy band asal China SM Entertainment, WayV, merayakan tahun debut ketiga mereka pada 17 Januari 2022. WayV, yang juga dikenal sebagai unit NCT di Korea Selatan.

Terdiri dari 7 pria tampan asal Tiongkok, WayV debut pada 17 Januari 2019. Anggota WayV antara lain Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang.

Penggemar WayV yang dikenal dengan Wayzenni dan juga NCTzen membanjiri media sosial Twitter dengan kata-kata manis dan perasaan bahagia mereka sebagai grup idola yang sudah 3 tahun sejak debut mereka.

Namun, banyak penggemar yang men-tweet kerinduan mereka pada Lucas, salah satu anggota WayV yang sudah lama tidak terlihat atau terdengar kabarnya.

Setelah skandalnya yang membuat heboh dunia showbiz Korea Selatan, kini Lucas menyatakan dirinya vakum sementara dari aktivitas grup atau aktivitas showbiz individu.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh WayV dan agensi NCT, SM Entertainment pada 25 Agustus 2021, bahwa masalah pribadi Lucas menyebabkan masalah, sehingga diputuskan untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan hiburan untuk sementara waktu.

TRENDING:  Saling Pamer Cincin, Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Go Public?

Hingga saat ini, belum ada kabar bahwa Lucas akan tampil kembali bersama grup atau kegiatan lainnya yang akan datang.

Pada ulang tahun ketiga debut WayV, para penggemar menuliskan kerinduan mereka akan Lucas yang belum pernah terdengar sebelumnya.

Berikut beberapa cuitan dari fans Wayzenni dan NCTzen di Twitter, berisikan kerinduan pada member WayV yang lahir pada 25 Januari 1999 itu.

“Tiba tiba ni video lewat fyp dan langsung nangis
Kangen banget sama Lucas,” tulis akun @***kVbae_.

“lucas brings so much life to not only nct but also kpop. everything is so dull since hes gone (Lucas membawa begitu banyak kehidupan tidak hanya untuk nct tetapi juga kpop. semuanya begitu membosankan sejak dia pergi),” tulis akun @***xuxi.

“ayo lucas munculin diri kamu wayzenni nctzen kangen kamuu neozen,” tulis sebuah fanbase @nct***base.

“Lucas gapapaaa lo ga muncul gapapaaa yang penting jangan sedih yaaa jangan putus asa ya cas yaaa ya ya ya okeee,” tulis akun @***deryscocaine.

TRENDING:  C9 Entertainment Konfirmasi Bae Jin Young CIX Terinfeksi COVID-19

“Tahun ini wayv rayain 3rd annive nya sepi banget, cuma berempat. Berharap tiba2 nanti Lucas ikut rayain 3rd annive nya, ya walau sangat kecil kemungkinannya,” unggah akun Twitter @***dream13.

Cuitan dari para penggemar yang begitu merindukan Lucas ini sekaligus memeriahkan peringatan 3 tahun debut WayV.

Namun para penggemar banyak yang merasa sedih karena Lucas tidak terlihat merayakannya bersama keenam anggota WayV lainnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Lucas ,WayV ,Hendery ,Kun ,Ten ,Winwin ,Xiaojun ,Yangyang