AC Milan vs Spezia, Peluang Rossoneri Untuk Salip Rival Sekota

AC Milan vs Spezia, Peluang Rossoneri Untuk Salip Rival Sekota – AC Milan mengejar empat kemenangan beruntun Serie A saat menjamu tim papan bawah Spezia pada Pekan 22 di Stadion San Siro, Milan, Selasa (18/1) dini hari WIB.

Rossoneri saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, hanya satu poin di belakang rival sekota Inter Milan.

Sementara Spezia berada di posisi 16, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi. Milan belum pernah memenangkan Serie A sejak 2011.

Pertandingan AC Milan vs Spezia menjadi pertandingan yang paling dinanti. Pasalnya, saat itu, AC Milan berpeluang menyalip rival sekotanya Inter Milan dari puncak klasemen Seri A Liga Italia.

AC Milan saat ini duduk di urutan kedua dengan 48 poin, hanya dua poin di belakang Nerazurri, yang baru-baru ini bermain imbang dengan Atalanta.

AC Milan sejauh ini berada di jalur yang positif. Pasukan Stefano Pioli selalu memenangkan tiga pertandingan terakhir Serie A mereka dengan mengalahkan Empoli, Roma dan Venezia.

TRENDING:  BREAKING NEWS - Kick-off Liga 1 Mundur ke 27 Agustus 2021

Tampil di kandang malam ini, Milan masih tanpa Fikayo Tomori yang masih cedera dan absen cukup lama. Sementara itu, Sandro Tonali harus menjalani skorsing.

Namun, Pioli yang masih memiliki nama seperti Theo Hernandez dan Rafael Leão diharapkan bisa memaksimalkan laga AC Milan malam ini.

Prediksi Susunan Pemain:
AC Milan: Maignan; Florenzi, Kalulu, Gabbia, Hernandez; Krunic, Bakayoko; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Spezia: Provedel; Amian, Erlic, Nikolaou, Reca; Kovalenko, Sala, Bastoni, Gyasi; Verde; Nzola

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Milan Vs Spezia