Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Masuki Episode Akhir, Berikut Spoiler Layangan Putus Episode 10

Masuki Episode Akhir, Berikut Spoiler Layangan Putus Episode 10 – Bocoran atau trailer episode 10 serial Layangan Putus telah dirilis dan bisa dilihat di aplikasi atau layanan streaming WeTV dan channel YouTube resminya.

Layangan Putus merupakan serial produksi MD Entertainment dengan 10 episode yang tayang perdana pada 26 November 2021.

Dibintangi Reza Rahadian (Aris), Putri Marino (Kinan), Anya Geraldine (Lidya), Frederica Alexis Cull (Miranda), dan Raquel Katie (Lola), Layangan Putus bercerita tentang skandal hubungan rumah tangga.

Memasuki episode terakhir dari film seri Layangan Putus, penonton semakin heboh. Pasalnya, di Layangan Putus episode 10 A – 10 B, Lydia terus mendesak Aris untuk segera menikahinya, karena Lydia tidak mau menunggu lagi. Aris mencoba menenangkan Lydia. Aris yang ingin menepati janjinya pada Lydia mencoba meminta izin kepada Kinan.

Namun Kinan tidak merestui pernikahan mereka, Kinan mengatakan bahwa Aris tidak akan pernah bisa menikah lagi. Kinan tidak menyetujui pernikahan keduanya selama Kinan dan Aris masih menikah.

TRENDING:  Sinopsis Film Jumper: Kisah Seseorang Memiliki Kemampuan Teleportasi

Sepertinya Lydia adalah pilihan Aris, dia melepas cincin kawinnya dengan Kinan. Aris meletakkan cincin kawinnya di atas meja tepat di depan mata Kinan. Patah hati Kinan saat itu, Kinan mengatakan bahwa Aris adalah pria yang egois dan tidak ingin meninggalkan Lydia untuk Kinan dan Raya.

Di sisi lain, Kinan heran dengan Aris, Aris sangat mencintai Kinan tapi masih berselingkuh. Hingga suatu hari, Kinan tiba di apartemen Lydia. Lydia yang sedang tidur di kamarnya dikejutkan oleh suara gesekan pisau di dapur. Lydia terbangun, dia merasakan seseorang di apartemennya.

Ternyata Kinan mendekati Lydia dengan pisau, entah apa yang akan Kinan lakukan saat itu.

Layangan Putus episode 10 A dan B dapat disaksikan di WeTV pada Jum’at-Sabtu depan yakni 21-22 Januari 2022, jika tidak ada perubahan jam tayang.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Anya Geraldine,Layangan Putus Episode 10 ,Putri Marino ,Reza Rahardian ,We Tv