Jelang PSIS vs Arema FC, Eduardo Akui Kesulitan Analisis Kekuatan

Jelang PSIS vs Arema FC, Eduardo Akui Kesulitan Analisis Kekuatan – Arema FC ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-20 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (17/1/2022).

Tiga poin di laga ini akan membuat Arema FC tetap di puncak klasemen. Untuk itu, tim asuhan Singo Edan memastikan akan bermain maksimal untuk memenangkan pertandingan.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan motivasi utama timnya adalah berusaha memenangkan setiap pertandingan. Inilah yang coba kita sadari kembali saat menghadapi PSIS Semarang. Meski dalam 6 lag terakhir, Arema FC belum pernah mengalahkan PSIS Semarang.

“Motivasi kami tetap sama yakni berusaha memenangkan setiap pertandingan termasuk untuk laga lawan PSIS Semarang,” katanya, Minggu (16/1/2022).

Selain itu, Eduardo mengaku sempat kesulitan menganalisis kekuatan PSIS Semarang. Pasalnya, PSIS Semarang saat ini diasuh pelatih baru, yakni Dragan Djukanovic. Belum banyak game yang dikelola oleh Dragan. Hal itulah yang membuat Arema FC belum memiliki gambaran menyeluruh tentang permainan Laskar Mahesa Jenar.

TRENDING:  Sevilla Pepet Real Madrid Usai Gilas Elche di Pekan ke-24 Liga Spanyol

“Yang saya tahu dia pelatih yang sangat berpengalaman. Pastinya kami harus siap dengan segala kemungkinannya,” imbuhnya.

Sementara itu, full-back Arema FC Diego Michiels mengatakan waktu pemulihan yang hanya tiga hari sebenarnya tidak ideal. Namun, sebagai seorang profesional, cobalah untuk memaksimalkan waktu pemulihan yang tersedia agar dapat dimaksimalkan selama pertandingan.

“Untuk tahu pastinya tunggu saja saat kick off pertandingan apakah mereka main atau tidak,” tambahnya.

Sementara itu, full back Arema FC, Diego Michiels menyebut bahwa waktu recovery yang hanya tiga hari sebenarnya kurang ideal. Namun, sebagai professional dirinya berupaya untuk memaksimalkan waktu recovery yang ada agar bisa maksimal saat pertandingan.

“Idealnya waktu recovery lebih lama. Tetapi kami tetap harus maksimal meski kondisinya tidak ideal,” ujarnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

PSIS Vs Arema FC