Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Kiprah Lee Jeong Hoon yang Kini Sukses Jadi Artis di Indonesia

Kiprah Lee Jeong Hoon yang Kini Sukses Jadi Artis di Indonesia – Lee Jeong Hoon adalah pria Korea Selatan yang sukses meniti karir di Indonesia. Baru-baru ini, nama Lee Jeong Hoon muncul dalam film layar lebar “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga” yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Putri Marino.

Selain itu, Lee Jeong Hoon juga sering tampil di televisi Indonesia menjadi pembawa acara. Kini setelah ia sukses sebagai artis tanah air, tak banyak yang tahu bahwa Lee memulai karirnya.

Nama Lee Jeong Hoon mulai dikenal masyarakat sejak bergabung dengan salah satu boy band Hitz yang membesarkan namanya. Namun keberadaan Lee tidak bertahan lama. Setelah keluar dari boy band tersebut, Lee mencoba peruntungannya dengan mencoba menjadi pembawa acara dan aktor.

Lee lahir di Seoul, Korea Selatan pada 21 Juli 1986 dan terus menerima berbagai tawaran. Ia mulai mendapat tawaran membintangi berbagai sinetron dan juga ditawari menjadi pembawa acara berbagai acara televisi.

TRENDING:  Reza Rahadian Hadiahi Prilly Latuconsina Buket Bunga di Hari Valentine

Lee terbukti sukses dalam berbagai acara di layar kaca, seperti Kelas Internasional, Baper, Pagi-pagi Pasti Happy, dan lain-lain. Pada tahun 2015, Lee berhasil melebarkan sayapnya dengan membintangi sinetron Indonesia berjudul High Scholl Love Story, dan 3 Semprul Mengejar Surga pada tahun 2017.

Pada 2017, Lee menikah dengan Monique Oktaviani atau Moa, wanita asal Kalimantan. Pernah dituding menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Lee membantah kabar tersebut, mengklarifikasi bahwa dia dan Moa hanya berteman.

Lee Joung Hoon melamar Moa di sebuah acara TV dan keduanya resmi menikah lalu Lee memutuskan untuk mengikuti agama istrinya.Sekarang Lee Joung Hoon dan Moa memiliki dua anak dari pernikahan ini dan juga dua anak dari pernikahan Moa sebelumnya dengan Irwan Chandra.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Lee ,Lee Jeong Hoon ,Moa