Salernitana vs Lazio di Liga Italia 2021-2022: Berakhir 0-3

Salernitana vs Lazio di Liga Italia 2021-2022: Berakhir 0-3 – Ciro Immobile mencetak dua gol saat Lazio mengalahkan tuan rumah Salernitana 3-0 dalam pertandingan matchday 22 Liga Italia di Stadion Arechi, Sabtu waktu setempat (Minggu dinihari WIB).

Ciro Immobile bahkan hanya butuh sepuluh menit untuk mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Gol pertama Immobile datang setelah tujuh menit ketika ia menyelesaikan umpan silang Sergej Milinkovic-Savic dengan tembakan kaki kiri dari tengah kotak penalti. Tiga menit berselang, pada menit ke-10, Immobile kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Immobile nyaris mencetak hat-trick di babak kedua, namun kali ini peluang emasnya tidak berbuah gol. Keunggulan 0-2 Lazio atas Salernitana bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Lazio mencetak gol untuk mengamankan 3 poin dari gawang lawan. Lazzari mencetak gol ketiga sekaligus gol terakhir Lazio. Dalam hal penguasaan bola, Lazio 74% lebih baik dari 26% atas Salernitana. Lazio melewati 878 kali, dengan akurasi passing 92%.

TRENDING:  Prediksi Pekan ke-30 Liga Spanyol 2021/22: Barcelona vs Sevilla

Sementara itu, Salernitana hanya mampu membuat 305 operan dengan akurasi 79%.

Dengan kemenangan ini, Lazio naik ke peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan 35 poin dari 22 pertandingan. Adapun Salernitana, hasil ini menempatkannya lebih dalam di bagian bawah klasifikasi, 20, dengan hanya 11 poin.

Selain itu, dua gol yang dicetak Immobile di laga melawan Salernitana ini membuatnya menjadi top skorer sementara Serie A, dengan 17 gol.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Salernitana ,Salernitana Vs Lazio