Juventus vs Udinese: The Old Lady Bertahan di Posisi 5 Serie A

Juventus vs Udinese: The Old Lady Bertahan di Posisi 5 Serie A – Juventus mengalahkan Udinese 2-0 pada matchday 22 Liga Italia 2021-2022. Dalam pertandingan yang dimainkan di Allianz Stadium, gol Juventus dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-19 untuk membawa Bianconeri unggul 1-0 di babak pertama.

Si Nyonya Tua itu kemudian berhasil menambah gol lagi di babak kedua. Kali ini Weston McKennie yang mencatatkan namanya di papan skor.

Juventus masih duduk di posisi kelima, namun kali ini mengumpulkan 41 poin dari 22 pertandingan. Jumlah tersebut sama dengan Atalanta yang berada di peringkat empat namun hanya mengantongi 20 pertandingan.

Udinese tidak beranjak dari posisi 14 dengan akumulasi 20 poin dalam 20 pertandingan.

Juventus merebut permainan dari Udinese sejak menit pertama. Upaya pertama Nyonya Tua datang pada menit kelima ketika tembakan Weston McKennie melewati mistar gawang Udinese.

Gol baru Juventus tercipta pada menit 19. Arthur Melo mengoper bola kepada Moise Kean yang langsung menyundul Dybala dengan satu sentuhan. Krom Argentina itu lepas kendali dan mengakhirinya dengan sebuah gol. Keunggulan 1-0 untuk Juve.

TRENDING:  Prediksi Manchester United vs Burnley di Liga Inggris Musim 2021/2022

Hingga laga berlangsung setengah jam, Juventus terus menekan Udinese. Definisi buruk para pemain Juventus membuat skor tidak berubah.

Saking sulitnya menekan Juventus, Beto melakukan percobaan dari luar kotak penalti pada menit 40. Upaya itu tak membuahkan gol karena bola diamankan dengan mudah oleh Wojciech Szczesny.

Tidak ada gol tambahan hingga jeda. Juventus terus menang 1-0.

Massimiliano Allegri melakukan dua pergantian di awal babak kedua. Dejan Kulusevski dan Arthur ditarik untuk bermain melawan Federico Bernardeschi dan Manuel Locatelli.

Sepuluh menit pertama babak kedua sangat sulit. Juventus dan Udinese tidak bisa meninggalkan eksperimen.

Juventus sempat tertekan di menit 55-60. Udinese melakukan empat kali percobaan, namun tak ada yang membuahkan gol.

Juventus perlahan bisa menguasai permainan. Alhasil, Bianconeri mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-79 berkat sundulan Mc Kennie usai menerima umpan silang dari Mattia De Sciglio.

Udinese sempat mengancam pertahanan Juventus di lima menit terakhir pertandingan. Meski berusaha sangat keras, gol tersebut juga tak kunjung tercapai hingga pertandingan usai.

TRENDING:  Zenit vs Betis: Tuan Rumah Dibekuk Los Verdiblancos di Kandang 2-3

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Juventus Vs Udinese