Virgin The Series Angkat Dinamika Pengaruh Dunia Digital Pada Remaja

Virgin The Series Angkat Dinamika Pengaruh Dunia Digital Pada Remaja – Hampir dua dekade setelah film Virgin dirilis di Indonesia, Disney+ Hotstar mengajak penontonnya untuk kembali memasuki dunia remaja yang rumit, namun penuh cerita menarik dalam sebuah seri spin-off berjudul Virgin The Series.

Salah satu aktor yang berperan dalam film ini, Winky Wiryawan mengungkapkan bahwa Virgin the Series menceritakan kisah hidup tiga gadis yaitu Talita (Adhisty Zara), Bee/Brianna (Shaloom Razadae), Keke (Arla Ailan).

“Benang merahnya sama tentang tiga cewek, kekeluargaan. Terus juga konflik yang terjadi sama, cuma di sini lebih deep banget dan Lukman Sanjaya menyelamatkan semua,” katanya melalui diskusi virtual pada Jumat, 14 Januari 2022.

Lebih lanjut Winky mengatakan, serial ini juga menghadirkan sederet karakter baru dengan cerita penuh misteri, persahabatan, dan romansa yang dikemas dalam 10 episode serial.

Meskipun Virgin The Series adalah adaptasi dari film Virgin, karakter dalam seri ini tidak dapat dibandingkan. Pasalnya, serial ini menekankan pengaruh dunia digital masa kini pada remaja, kata winky.

TRENDING:  Terinfeksi Covid-19, V BTS Alami Sakit Tenggorokan hingga Demam

Lebih lanjut, Winky juga menambahkan, “dulu emang ceritanya begini sekarang begini, sehingga itu enggak bisa dibanding karena sangat berbeda dengan adanya pengaruh digital. Pada 2004 setahu saya belum ada, jadi susah sekali mengetahui orang akan menjadi seperti apa tuh enggak bisa dibandingin,” katanya.

Bahkan Winky juga meneruskan karakter Lukman Sanjaya yang tidak diperankan di film sebelumnya. “Jadi ini benar-benar bisa dibilang inti ceritanya diambil pada 2004, tetapi dikembangkannya sangat luar biasa. Bisa dibilang tema ceritanya sama dengan alur cerita yang baru,” sambung Winky.

Sementara itu, tiga aktris, yakni Adhisty Zara, Shaloom, dan Luthesa menceritakan bagaimana mereka memadukan chemistry dengan para pemainnya, dimana setiap pemain mendapatkan chemistry tersebut berkat bantuan andal sutradara Monty Tiwa.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Disney Hotstar ,Disney+,Virgin ,Virgin The Series ,Winky Wiriawan ,Zara Adhisty