Erick Thohir Tunjuk Maya Watono Jadi Direktur Marketing InJourney

Erick Thohir Tunjuk Maya Watono Jadi Direktur Marketing InJourney – Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Maya Watono sebagai Direktur Marketing PT Aviasi Wisata Indonesia (Persero) atau InJourney. Peresmian dilakukan secara online hari ini berdasarkan Keputusan Menteri BUMN.

Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo menjelaskan alasan penunjukan Maya Watono sebagai Direktur Pemasaran PT Aviasi Wisata Indonesia (Persero) atau InJourney. Pengangkatan Maya diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi kinerja Holding BUMN Pariwisata dan pendukungnya.

“Diharapkan, dengan bergabungnya Ibu Maya sebagai Direktur Marketing InJourney akan dapat memberikan nilai tambah untuk bisa meningkatkan kinerja korporasi semakin baik lagi,” kata Kartika, dalam keterangan resmi, Jumat, 14 Januari.

Maya Watono mengaku menerima tawaran menjadi Direktur Marketing InJourney sebagai bentuk pengabdiannya kepada negara Indonesia.

Melalui pertimbangan yang panjang, saya memutuskan menerima tawaran ini sebagai bentuk pengabdian saya terhadap negara. Kesempatan ini merupakan sebuah tantangan besar karena saya harus keluar dari industri periklanan di Indonesia yang telah saya jalankan selama lebih dari 15 tahun,” sambungnya.

TRENDING:  Kenali Efektifitas Dan Jenis Vaksin Gotong Royong

Maya berharap kehadirannya dapat bermanfaat bagi perusahaan. Dia berjanji akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

FYI, selama tiga tahun terakhir, Maya telah membangun Dentsu Indonesia menjadi biro iklan multinasional terbesar di Indonesia.

Di bawah kepemimpinan Maya sebagai Country CEO Dentsu Indonesia, nama Dentsu Indonesia telah muncul di kancah periklanan internasional berkat pertumbuhannya yang luar biasa dan karyanya yang memenangkan penghargaan di Asia Pasifik.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Erick Thohir ,BUMN ,InJourney,Maya Watono ,PT Aviasi Wisata Indonesia