Pengprov POBSI Sulawesi Utara Gelar Kompetisi Biliar Pekan Depan

Pengprov POBSI Sulawesi Utara Gelar Kompetisi Biliar Pekan Depan – Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia Sulawesi Utara (Pengprov POBSI Sulut) akan menggelar lomba biliar dan pelantikan ketua baru. Agenda ini rencananya dijadwalkan berlangsung minggu depan.

POBSI Pemprov Sulut akan menggelar kompetisi biliar bertema RMX 9 Ball Tournament Sulut di Haha Biliar Lantai 1 Megamall Manado pada 17-21 Januari 2022.

Turnamen yang berlangsung awal tahun ini yang diperkirakan akan diikuti oleh 120 pemain biliar ini bertujuan untuk melatih para pemain biliar profesional dan menonjol di tingkat nasional. “Turnamen ini diadakan untuk menambah animo para Atlet dan masyarakat agar lebih serius berlatih” kata Sekretaris Umum Pengprov POBSI Sulut Max Baden Johny Pua yang akrab disapa Denny Pua.

Selain turnamen, akan ada agenda pengukuhan calon Presiden POBSI Provinsi Sulut dengan masa bakti 2021-2025, Joseph Kopalit, yang akan digelar di Partai Final di penghujung Turnamen. . pada tanggal 21 Januari 2022 pukul 19.00 WITA di tempat yang sama.

TRENDING:  Sosok Jack Lapian, Relawan Jokowi yang Meninggal karena Covid-19

Joseph Kopalit juga menyatakan bahwa dalam kompetisi ini tidak ada persyaratan khusus bagi para peserta, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memajukan olahraga biliar di daerahnya. “Syarat khusus tentunya tidak ada, pada intinya saya sebagai calon ketua POBSI Sulawesi Utara ingin memajukan cabang olahraga Biliar di Sulawesi Utara” ucapnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Biliar,Pengprov ,Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ,POBSI ,Sulawesi Utara