Gegara Cuitan Elon Musk, Harga Dogecoin Langsung Melesat Naik

Gegara Cuitan Elon Musk, Harga Dogecoin Langsung Melesat Naik – Mata uang digital Dogecoin sedang jadi pembicaraan hangat, terutama untuk investor cryptomocurrencia. Ini karena nilai tembakan Dogecoin dan menjadi kabar baik bagi para penambang.

Menurut laporan, peningkatan Dogecoin dipicu oleh cuitan orang terkaya di dunia, Elon Musk di Twitter. Elon Musk dalam cuitannya mengatakan bahwa orang bisa membeli Tesla Merchandise Inc. dengan dogecoin. Ternyata Elon Musk benar-benar mempertahankan janjinya untuk membuat Dogecoin sebagai salah satu alat pembayaran di perusahaan Tesla.

Tesla Inc. mengatakan akan menerima Dogecoin, mata uang kripto yang berbasis meme, sebagai pembayaran untuk barang dagangannya, seperti sabuk “Giga Texas” dan mini model kendaraan listrik. Ini disebutkan langsung oleh Elon Musk dalam cuitannya.

Tweet itu, yang menyebabkan harga Dogecoin menjadi 14% lebih tinggi, ini terjadi lagi sebulan setelah Musk mengatakan Tesla akan menguji token digital sebagai opsi pembayaran.

Tesla merch buyable with Dogecoin.” cuit Musk di akun twitter pribadinya @elonmusk.

TRENDING:  Buruan Cek Bansos Dari Pemprov DKI Pakai Beras Premium

Elon Musk, yang dikenal sebagai pendukung vokal mata uang kripto, telah sangat mempengaruhi harga Dogecoin dan bitcoin dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan pada suatu titik, pernah mengatakan bahwa perusahaan akan menerima bitcoin untuk membeli mobil produksinya sebelum akhirnya membatalkan rencana tersebut.

Merchandise Tesla, yang juga mencakup “Cyberthistle” dan “Cyberquad for Kids”, yang hanya diluncurkan, menjadi sukses di antara penggemar, dan umumnya kehabisan beberapa jam setelah listing.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Dogecoin ,Elon Musk ,Kripto,Tesla