Brighton vs Crystal Palace: Main Bagus, Berakhir Imbang 1-1

Brighton vs Crystal Palace: Main Bagus, Berakhir Imbang 1-1 – Brighton & Hove Albion harus puas menerima hasil imbang melawan Crystal Palace di pertandingan Liga Premier pada Sabtu (15/1/2022) dini hari tadi dengan skor 1-1.

Tuan rumah sebenarnya tampak mendominasi, tetapi, alih-alih tertinggal terlebih dahulu. Untungnya, gol sendiri dari pemain Palace menyelamatkan Seagull dari kekalahan. Untuk hasil ini, Brighton berada dalam kisaran 9 peringkat. Sementara Istana Kaca berada di urutan ke-12 dalam klasifikasi.

Berjumpa di Stadion American Express Community, kedua tim ngotot dan keras dari awal pertandingan. Masing-masing dimainkan dengan semua kekuatannya. Sementara itu, satu gol dicetak oleh P. Gross pada menit 38.

Partai yang membara mengakhiri seri ini dengan skor 1-1. Kedua tim saling serang berkali-kali, hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang melebihi jumlah yang lain. Kemudian, Crystal Palace berhasil membawa klubnya unggul di menit pada menit 69 melalui C. Gallagher. Lalu J. Andersen juga menambahkan gol dalam menit 87.

TRENDING:  Cagliari vs Bologna: Gli Isolani Menang 2-1 Atas I Rossoblu

Pertandingan ini terkontaminasi dengan 2 kartu kuning untuk Crystal Palace, dan 0 untuk Brighton. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Brighton melawan Crystal Palace. Dalam pertandingan ini, kedua tim tampak seimbang. Statistik menunjukkan, jika kepemilikan bola kedua tim tak jomplang. Brighton mencatat penguasaan bola 64% dan 36%.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Brighton Vs Crystal Palace,Liga Premier