Dortmund vs Freiburg: Die Borussen Pesta Gol 5-1

Dortmund vs Freiburg: Die Borussen Pesta Gol 5-1 – Borussia Dortmund menang telak saat menjamu Freiburg di pertandingan Bundesliga pekan ke 19 pada Sabtu (15/1/2022) dini hari WIB dengan skor 5-1.

Laga Borussia Dortmund vs Freiburg diadakan di Stadion of the Iduna Park Signal. Die Borussen muncul dominan baik di babak pertama dan kedua. Header Thomas Meunier mengikuti situasi dari Korner, membawa tuan rumah untuk memimpin di menit ke 14.

Meunier juga menggandakan skor pada menit 29. Sekali lagi, dari situasi sudut, di mana ia meraih lorong Julian Brandt.

Sebelum babak pertama selesai alias pada saat injury time, Dortmund menambahkan keunggulan. Erling Haaland menerima umpan dari Jude Bellingham dan menyelesaikannya ke sudut kiri bawah gawang.

Tim tamu punya waktu untuk menjaga peluang di menit ke-61. Ermedin Demirovic mengurangi keterlambatan. Tetapi Dortmund tidak mengedurkan tekanan.

Haaland membuat gol keduanya di menit ke-75 setelah menyelesaikan umpan inovatif Mahmoud Dahoud. Di menit 86, gilirannya Dahud untuk merekam nama pada papan skor menggunakan umpan balik dari Nico Schulz.

TRENDING:  Prediksi Arsenal vs Manchester City dan Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Kemenangan ini mendekatkan Borussia Dortmund ke Bayern Munich di puncak klasifikasi Liga Jerman. Dengan 40 poin dari 19 pertandingan, saat ini mereka hanya tiga poin Bayern yang baru saja bermain 18 kali.

Di sisi lain, Freiburg bertahan di posisi keempat dengan 30 poin. Mereka memiliki potensi untuk digeser oleh Bayer Leverkusen, Colonia, Union Berlin dan Eintracht Frankfurt yang berada dalam jarak tiga poin saja.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Dortmund Vs Freiburg ,Freiburg ,Liga Jerman